Diduga Ganggu Istri Pelaku, Anggota Polisi di Pamekasan Dibacok Anggota TNI,Sempat Lari Namun Ambruk

Diduga Ganggu Istri Pelaku, Anggota Polisi di Pamekasan Dibacok Anggota TNI, Sempat Lari Namun Ambruk

Diduga Ganggu Istri Pelaku, Anggota Polisi di Pamekasan Dibacok Anggota TNI,Sempat Lari Namun Ambruk
Kompas.com
Rumah kosong lokasi pembacokan anggota Polres Pamekasan di Jl. Sersan Mesrul, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, saat dipasangi garis polisi, Selasa (10/12/2019).(KOMPAS.COM/TAUFIQURRAHMAN) 

SRIPOKU.COM-Diduga Ganggu Istri Pelaku, Anggota Polisi di Pamekasan Dibacok Anggota TNI,Sempat Lari Namun Ambruk.

Peristiwa Selasa (10/12/2019)  pukul 11.30, seorang anggota polisi di Pamekasan yang mengendarai motor tiba-tiba terjatuh karena menabrak pagar besi Bank di depan Bank SPM di Jalan Abdul Aziz Pemakasan.

Perut IM anggota polisi ini, mengalami luka bacok cukup parah, sehingga dibawa warga ke rumah sakit umum dr H. Slamet Martodirjo Pamekasan.

Awalnya belum diketahui motifnya karena diduga terjadi kecelakaan tunggal. Namun, setelah itu terungkap kasus sebenarnya, ternyata IM anggota polisi Pamekasan ini dibacok dengan pisau sangkur oleh anggota TNI beriinisal AS.

Sebagaimana diungkapkan oleh pihak Denpom Pamekasan, dalam hal ini Dandempo Pamekasan bahwa, diduga IM anggota Polisi Pamekasan ini menganggu istri pelaku AS, sehingga anggota TNI ini marah besar dan mencari korban IM anggota Polisi Pamekasan.

Kuat dugaan pula jika keduanya Pelaku AS yang merupakan anggota TNI dan IM anggota polisi ini, sempat cekcok yang berakhir dengan terlukanya perut IM.

Berikut Ini Fakta-Fakta dan Kronologis yang diungkapkan langsung oleh Komandan Polisi Militer Pamekasan, Maskun, seperti dilansir Sripoku.com dari Kompas.com, Selasa (10/12/2019)===============

Halaman
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved