SFC Update

Manajemen Sriwijaya FC Akui Rahmad Darmawan Tak Mungkin, Sriwijaya FC Incar 3 Pelatih Ini

Beberapa nama pelatih yang menjadi sorotan, kemungkinan besar masih incaran setidaknya ada 3 nama pelatih diantarnya masih ada nama Kas Hartadi

Manajemen Sriwijaya FC Akui Rahmad Darmawan Tak Mungkin, Sriwijaya FC Incar 3 Pelatih Ini
Ist
Manajemen Sriwijaya FC Akui Rahmad Darmawan Tak Mungkin, Sriwijaya FC Incar 3 Pelatih Ini 

Manajemen Sriwijaya FC Akui Rahmad Darmawan Tak Mungkin, Sriwijaya FC Incar 3 Pelatih Ini

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi membantah informasi yang menyebutkan telah menjatuhkan pilihan satu nama head coach yang bakal menjadi juru taktik  Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

"Sriwijaya FC belum ada menunjuk satu orang, masih pendekatan semua, ada yang masih nego, tanya-tanya. Lihat mana yang terbaik memberikan komitmen ke manajemen. Sekarang soal harga finansial menentukan dan apa yang bisa diberikannya," ungkap Indrayadi, Senin (9/12/2019).

Mantan kiper Galatama klub PS Pusri ini juga membantah jika nama Kas Hartadi sudah tidak lagi masuk hitungan Sriwijaya FC.

"Gak juga, Kas Hartadi kemungkinan masih prioritas Sriwijaya FC. Kalau kita masih pakai Mas Kas Hartadi ada catatan tersendiri. Kalau secara harga, kualitas mas Kas Hartadi, kita sudah tahu," kata mantan pelatih kiper Sriwijaya FC.

Manejemen godok 7 kandidat Pelatih Sriwijaya FC, Posisi Kas Hartadi Terancam sebagai Pelatih Kepala

Sriwijaya FC Pertimbangkan Eks Pelatih Borneo FC Jadi Pelatih, Ini Sosoknya!

Indrayadi mengaku wacana untuk menggaet kembali RD (Rahmad Darmawan) yang pernah membawa Sriwijaya FC di puncak prestasi meraih double winner sepertinya masih jauh dari budget.

"Sriwijaya FC gak bisa kita ambil sekelas Rahmad Darmawan gak mungkin di bawah Rp 1 M, dan harga itu gak terjangkau sekelas Rahmad Darmawan. Tapi tidak menutup kemungkinan di akhir masa persiapan, kalau top manajemen meminta RD. Karena ini masih di tataran saya selaku Dirtek, belum bicara budget. Masalah budget harus dihitung betul. Tapi bukan menurunkan kualitas pelatih maupun pemain. Tetap cari yang terbaik disesuaikan dengan Liga 2," katanya.

Menurut Indrayadi, ukuran budget jadi perhatian manajemen Sriwijaya FC, agar dalam maintenance over budget guna menghindari jangan sampai terjadi tunggakan dalam pembayaran gaji nantinya.

"Untuk pelatih sekelas Mas Kas Hartadi (budgetnya), mungkin naik sedikit kalau dia mumpuni," pungkasnya.

Beberapa pelatih nama pelatih yang disoroti berkemungkinan besar masih incaran Sriwijaya FC setidaknya ada 3 nama, antara lain Kas Hartadi (Sriwijaya FC), Budiarjo Thalib eks Persik Kediri, Salahudin (Persis Solo).

Salahudin sendiri seperti dikutip dari Bola.com mengaku telah bertemu jajaran manajemen Persis di Jakarta. Dalam pertemuan dengan manajemen, ia diminta membuat program jangka panjang semusim.

"Secara lisan, saya kembali ditunjuk menjadi pelatih kepala Persis Solo musim 2020. Kalau secara resmi seperti teken kontrak dan lainnya memang belum. Saya memaparkan program jangka pendek, menengah, dan panjang Persis Solo musim 2020. Termasuk mempertahankan pemain yang ada dan merekrut yang baru, untuk kompetisi tahun depan," jelas mantan pelatih Barito Putera ini.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved