Teror Harimau di Pagaralam

Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam, BKSDA & Polres Gerak Cepat Evakuasi Warga

Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam, BKSDA dan Polres Gerak Cepat Evakuasi Warga di Perkebunan

Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam, BKSDA & Polres Gerak Cepat Evakuasi Warga
Sripoku.com/wawan
Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam, BKSDA & Polres Gerak Cepat Evakuasi Warga 

Tak ingin ada warga yang menjadi korban terkaman si Raja Hutan, setelah Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam, BKSDA dan Polres Gerak Cepat Evakuasi Warga di Perkebunan.

SRIPOKU.COM, PAGARALAM-Heboh 7 Harimau Berkeliaran di Desa Meringang Pagaralam,BKSDA & Polres Pagaralam Gerak Cepat Evakuasi Warga.

Penampakan 7 harimau di Desa Meringang membuat warga resah. Bahkan ada sebagian warga yang sudah tidak lagi ke kebun sejak 6 hari lalu, karena kemunculan harmau Sumatera tersebut.

Mendengkar adanya kabar 7 harimau berkeliaran ini, jajaran Polres Pagaralam melalui Polsek Dempo Selatan dan sejumlah anggota TNI serta pihak BKSDA, bergerak cepat.

Mereka tak mau kecolongan lagi, sebab sejauh ini sudah ada 2 korban yang meninggalkan akibat serangan harimau di kawasan Pagaralam.

Langkah pertama yang dilakukan Polres Pagaralam, BKSDA dan TNI untuk mencegah korban serangan harimau adalah, dengan cara  menjemput warga Pagaralam terutama di Desa Meringang yang masih ada di perkebunan sekitar kawasan tersebut.

Lahan yang pertama kali didatangi Polres Pagalam adalah lahan pertanian Eks Transat Desa Meringang Kecamatan Dempo Selatan, karena di sana dikabarkan ada kemunculan 7 harimau.

Laporan Langsung ke Polres Pagaralam.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun sripoku.com, Sabtu (7/12/2019), kabar  7 harimau berkeliaran itu berdaarkan keterangan pihak Polisi dalam hal ini Polres Pagaralam.

Berdasarkan informasi dan laporan yang diterima bahwa, ada petani yang ada di kawasan lokasi Eks Transat tersebut melihat harimau.

Halaman
12
Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved