SEA Games

Simak Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar Hingga Jadwal Semifinal SEA Games Live RCTI & TVRI

Simak rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar hingga jadwal semifinal SEA Games live RCTI & TVRI

Tribunnews/Jeprima
Simak rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar hingga jadwal semifinal SEA Games live RCTI & TVRI 

Simak rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar hingga jadwal semifinal SEA Games live RCTI & TVRI

SRIPOKU.COM - Jelang pertandingan big match antara Timnas Indonesia vs Myanmar, Sabtu (7/12/2019) besok di semifinal SEA Games berdasarkan rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar, garuda muda mempunyai rekor apik kala keduannya bertemu.

Timnas Indonesia akan jumpa timnas U-22 Myanmar pada Semifinal SEA Games 2019 pada cabang olahraga sepak bola pada Sabtu (7/12/2019) yang akan digelar pukul 15.00 WIB, sebelum meyaksikan secara langsung di RCTI simak terlebih dahulu rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar, live di RCTI & TVRI.

Simak rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar, yang akan bertemu pada babak Semifinal SEA Games 2019.

Selain akan meyimak rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar, di naskah ini juga bisa meyimak jadwal semifinal SEA Games yang akan live di RCTI dan TVRI.

Berdasarkan jadwal semifinal SEA Games laga antara Timnas Indonesia vs Myanmar akan diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12/2019), live RCTI dan TVRI.

Melihat dari jadwal semifinal SEA Games laga antara Timnas Indonesia vs Myanmar, cabang olehraga sepakbola pada SEA Games yang digelar pukul 15.00 WIB, live RCTI & TVRI.

Sabet 32 Medali Emas Timnas Indonesia Tembus Runner Up, di Klasemen Medali SEA Games

Prediksi Timnas Indonesia vs Myanmar, Ini Pertemuan Terakhir Keduannya di SEA Games

Pada SEA Games 2019 selain dua tim yang akan berlaga di babak Semifinal SEA Games 2019 yakni Vietnam dan Timnas Indonesia, sementara di Grup A dihuni Myanmar dan Kamboja, live RCTI & TVRI di SEA Games.

Dengan rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar yang lolos ke semifinal dengan status runner-up Grup B, sedangkan timnas U-22 Myanmar menyandang status juara Grup A, tentunya tak mudah.

Kendati berstatus juara grup A timnas U-22 Myanmar berdasarkan rekor pertemuan Timnas Indonesia vs Myanmar, garuda muda masih memiliki rekor yang apik khususnya dari 9 pertandingan terakhir Timnas Indonesia selalu mendominasi kemenangan.

Timnas Indonesia vs Myanmar
Timnas Indonesia vs Myanmar (Instagram/kitagaruda.id)
Halaman
123
Penulis: adi kurniawan
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved