SEA Games 2019

SEA Games 2019 - Shesar Hiren Ingin Buktikan Diri Saat Gantikan Jonatan Christie

Jonatan Christie hanya turun pada nomor perorangan. Meski begitu, Shesar Hiren Rhustavito mengaku siap memberikan yang terbaik

SEA Games 2019 - Shesar Hiren Ingin Buktikan Diri Saat Gantikan Jonatan Christie
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, bereaksi saat tampil pada partai ketiga perempat final Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Jumat (22/3/2019). 

SRIPOKU.COM - Pebulu tangkis, Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu tumpuan tunggal putra Indonesia pada nomor perorangan SEA Games 2019.

Pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, tunggal putra Indonesia merebut keping medali emas melalui Jonatan Christie.

Namun, Jonatan Christie tidak turun pada nomor tersebut karena langsung mempersiapkan diri mengikuti BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China, 11-15 Desember.

SEA Games 2019 - Jonatan Christie Mengaku Bosan di Perjalanan Menuju Venue Pertandingan

Jonatan Christie dan Melati Daeva Jadi Debutan di BWF World Tour Finals 2019, Ada Siapa Lagi?

Video: Berkunjung ke Palembang, Gaya Keren Jonatan Christie Bikin Shanju Eks JKT48 Gagal Fokus

Jonatan Christie hanya turun pada nomor perorangan. Meski begitu, Shesar Hiren Rhustavito mengaku siap memberikan yang terbaik.

"Saat di beregu saya belum mencoba merasakan lapangan. Jadi, saya lebih menjaga fokus dan latihan," kata Shesar kepada BolaSport.com di Muntinlupa Sports Center, Rabu (4/12/2019).

Bagi Shesar, ini merupakan SEA Games pertamanya setelah kembali bergabung dengan pelatnas pada awal 2019.

"Ini SEA Games pertama. Tentunya saya ingin mendapat hasil berupa medali. Medali apa pun, yang penting dapat medali," ucap Shesar.

Demi mewujudkan harapannya tersebut, pemain berusia 25 tahun tersebut ingin unjuk kemampuan.

"Kalau dapat tekanan, enggak sih. Keinginan itu datang dari diri sendiri. Saya ingin menunjukkan saja di sini. Semoga mendapat hasil," ujar Shesar.

"Soal kondisi lapangan, saya dengar dari teman-teman bahwa anginnya lumayan banyak. Jadi lebih waspada di stroke dan pola main," kata Shesar.

Shesar akan memulai perjuangan pada SEA Games 2019 dengan melawan Sopheaktra Leng (Kamboja).

Tunggal putra Indonesia lainnya yang tampil pada nomor perorangan adalan Firman Abdul Kholik dan akan menghadapi Sitthikom Thammasin tang berstatus unggulan keempat.

 
Laga perorangan dijadwalkan pada Kamis (5/12/2019), mulai pukul 09.30 waktu Filipina atau 08.30 WIB.

Sumber : Bolasport

Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved