Lapor Mang Sripo

Balapan Liar Ganggu Warga Melintas

Beberapa hari teakhir balapan liar di kawasan Jakabaring tepatnya di sebelah Bank Sumsel Babel semakin ramai saja. Khususnya setiap hari Sabtu dan

Balapan Liar Ganggu Warga Melintas
www.tribunnews.com
Ilustrasi - Balapan Liar. 

SRIPOKU.COM - Kepada Yth Bapak Kasat Lantas Polresta Palembang. Beberapa hari teakhir balapan liar di kawasan Jakabaring tepatnya di sebelah Bank Sumsel Babel semakin ramai saja. Khususnya setiap hari Sabtu dan Minggu sore hari.

Tentu aktivitas balapan liarmenggangu warga yang melintas di Jalan KH Gub Bastari. Dan bisa membuat warga celaka menjadi korban laka lantas.

Tolong Bapak melalukan penertiban yang serius sehingga ada semacam pembelajaran sehingga mereka tidak cenderungmenggunakan jalan sebagai arena balapan, terima kasih atas perhatiannya.

081177XXX

Herman Deru: Hilangkan Balapan Liar, MXGP Jadi Agenda Tahunan

Belasan Remaja Terjaring Razia Balapan Liar

Jawab :
Sudah Banyak Ditilang
Sebelumnya saya ucapkan terima atas saran dan laporan pembaca Sripo.

Terkait aksi anak-anak muda yang melakukan balapan liar di areal yang seharusnya bukan arena balapan, kemarin su­dah kita tertib dan sudah banyak kita berikan sanksi tilang saat razia digelar.

Namun, jika masih ada aktivitas tersebut, kami akan melakukan penertiban kembali, dengan melakukan razia dan mendatangi lokasi.(diw).

Kompol Arif Harsono
Kasat Lantas Polresta Palembang

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved