Tangan Ilyas Gemetaran, Yudhi Terlihat Santai Saat Rekonstruksi

Mereka menggotong jenazah korban ke dalam TPU kandang kawat dan meninggalkan tersangka Yudi di dalam mobil.

Tangan Ilyas Gemetaran, Yudhi Terlihat Santai Saat Rekonstruksi
TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAENI
Tersangka Yudi pembunuh Apriyanita (50) ASN PU, menjalani rekonstruksi di TPU Kandang Kawat, Senin (2/12/2019). 

PALEMBANG, SRIPO -- Ditreskrimum Polda Sumsel melaksanakan rekontruksi pembunuhan Apriyanita di sejumlah tempat kejadian, Senin (2/12). Tersangka Mgs Yudi Thama Redianto (41) dan tersangka M Ilyas Kurniawan (26) dihadirkan dalam rekontruksi yang dilaksanakan ini.

Adegan pertama, tersangka Yudhi ke kantor. Dilanjutkan menjemput di rumahnya dan sempat mengobrol di rumah korban beberapa saat. Usai mengobrol, tersangka Yudhi dan korban Apriyanita bergerak untuk mengambil uang yang diminta korban kepada tersangka.

Setelah bertemu korban dan sempat mengobrol di depan teras rumah korban, tersangka Yudhi sempat kembali masuk ke dalam mobil yang dikendarainya. Ternyata, tanpa diketahui korban tersangka Yudhi diam-diam memasukan obat tetes mata ke dalam air mineral yang sudah dipersiapkan.

Minuman Apriyanita Dicampur Tetes Mata, Begini Bahaya Campuran yang Biasa Dilakukan Profesional

Detik-detik Yudi Gempal Diamuk Keluarga Korban, Rekontruksi Pembunuhan ASN di Palembang Dicor Semen

Air mineral yang sudah diberikan obat tetes mata, akan diberikan kepada korban. Usai memberikan obat tetes mata di air mineral, tersangka dan korban memutuskan untuk berangkat ke ATM guna mengambil uang yang ditagih korban kepada tersangka Yudhi.

Tetapi, setelah di depan ATM ternyata tersangka Yudhi tidak mengambil uang. Tersangka Yudhi dan korban Apriyanita tetap berada di dalam mobil di depan ATM. Setelah bertemu korban dan sempat mengobrol di depan teras rumah korban, tersangka Yudhi sempat kembali masuk ke dalam mobil yang dikendarainya. Ternyata, tanpa diketahui korban tersangka Yudhi diam-diam memasukan obat tetes mata ke dalam air mineral yang sudah dipersiapkan.

Air mineral yang sudah diberikan obat tetes mata, akan diberikan kepada korban. Usai memberikan obat tetes mata di air mineral, tersangka dan korban memutuskan untuk berangkat ke ATM guna mengambil uang yang ditagih korban kepada tersangka Yudhi.

Tetapi, setelah di depan ATM ternyata tersangka Yudhi tidak mengambil uang. Tersangka Yudhi dan korban Apriyanita tetap berada di dalam mobil di depan ATM. Korban Apriyanita yang diantar tersangka Yudhi ke kantornya sempat ingin masuk ke dalam kantor korban.

Namun, saat tersangka Yudhi akan masuk ke dalam kantor korban sempat dihalangi dua pegawai karena tersangka tak lagi bekerja di sana. Sehingga tersangka Yudhi menunggu di depan kantor korban. Sedangkan korban Apriyanita masuk ke dalam kantor untuk absen.

Usai absen, korban langsung masuk ke dalam mobil tersangka. Tetapi, tersangka Yudhi belum masuk ke dal mobil meski melihat korban sudah masuk ke dalam mobil. Tersangka Yudhi masih berada di depan kantor dan sempat juga mengobrol dengan dua orang rekan kerja korban. Tak lama berselang, tersangka masuk ke dalam mobil.

Halaman
1234
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved