SEA Games 2019

Rekap Hasil Final SEA Games 2019 - Tim Bulu Tangkis Putri Rebut Medali Perak

Tim bulu tangkis putri Indonesia meraih medali perak setelah tumbang dari juara bertahan, Thailand, pada final

Rekap Hasil Final SEA Games 2019 - Tim Bulu Tangkis Putri Rebut Medali Perak
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, saat menjalani laga melawan Ratchanok Intanon pada babak kesatu Singapore Open 2019. 

SRIPOKU.COM - Tim bulu tangkis putri Indonesia meraih medali perak di kategori beregu SEA Games 2019 usai takluk dari Thailand pada babak final.

Indonesia menambah raihan medali lewat tim bulu tangkis putri.

Tim bulu tangkis putri Indonesia meraih medali perak setelah tumbang dari juara bertahan, Thailand, pada final beregu putri SEA Games 2019.

Bertanding di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Selasa (3/12/2019), tim Merah Putih takluk dari Thailand dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei, Siaran Langsung SEA Games TV Online RCTI Via HP

Terbaru - Klasemen SEA Games 2019, Pencak Silat Sumbang Emas ke-9 Indonesia, Filipina Masih Teratas

TV Online RCTI Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei, Siaran Langsung SEA Games di Sini

Gregoria Mariska Tunjung yang turun pada partai pertama masih belum mampu untuk menahan gempuran dari pemain andalan Thailand Ratchanok Intanon.

Pebulu tangkis berusia 20 tahun tersebut tumbang setelah meladeni permainan Intanon selama tiga gim dengan skor akhir 13-21, 21-12, 14-21.

Harapan Indonesia sempat muncul pada partai kedua dari nomor ganda putri yang diwakili oleh pasangan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu.

Duet Ketut/Apriyani mampu menuntaskan perlawanan pasangan Rawinda Prajongjai/Puttita Supajirakul melalui dua gim langsung dengan skor 21-17, 21-18.

Namun, hasil minor kembali diraih pada laga ketiga saat Fitriani berhadapan dengan pemain tunggal Thailand lainnya, Busanan Ongbamrungphan.

Kendati unggul dalam rekor pertemuan, Fitriani harus menelan pil pahit untuk ketiga kalinya dalam SEA Games 2019 usai kalah 8-21, 10-21 dari Ongbamrungphan.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved