Breaking News:

Lagi, SFC Incar Mantan Pemain Selain Alberto Beco Goncalves dan Herman Dzumafo Epandi, Kini Supardi

"Ada pemain senior yang menurut kami masih berpotensi yang mungkin masih bisa bantu SFC sekelas Supardi. berguna bagi SFC. ..."

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Supardi Nasir 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak hanya mengincar para predator bernaluri haus gol dalam mempertajam lini depan, manajemen Sriwijaya FC juga mengakui tengah mengincar pemain senior potensial Liga 1 untuk diandalkan sebagai bek seperti Supardi Nasir Bujang yang masih memegang ban Kapten Tim Persib Bandung.

"Ada pemain senior yang menurut kami masih berpotensi yang mungkin masih bisa bantu SFC sekelas Supardi. berguna bagi SFC. Supardi bisa diandalkan untuk bek. Pengalaman dan leadershipnya. Kalau dia mau dan harganya cocok kita ambil," kata Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi, Selasa (3/12/2019).

Selain Alberto Beto Goncalves, Manajemen SFC Incar Striker Haus Gol Herman Dzumafo Epandi

Indrayadi yang pernah mengikuti Seleksi Tim SEA Games 1992 memiliki harapan pemain bernomor punggung 22 kelahiran Bangka, 9 April 1983 ini bisa kembali di Kota Palembang.

Lagi-lagi mantan pelatih kiper Sriwijaya FC menyebut segala kemungkinan bisa saja terjadi, apalagi Supardi memiliki ikatan emosional dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito ini.

"Secara pribadi dia mau. Apalagi dia besar di Sumsel. Ikut PON, Porwil, PPLP di sini. Dari Sriwijaya FC barulah hijrah ke Riau. Rumah kedua dia di Palembang. Pernah merasakan juara di SFC," kata Indrayadi yang mantan pemain Galatama klub PS Pusri.

Kepingin Rekrut Rahmad Darmawan Jadi Pelatih, Budget SFC Setidaknya Rp 2 Miliar, Sanggup?

Pengalaman mengakui terkadang alot dalam perekrutan pemain. Ketika klun berada di Liga 2 seperti ini biasanya dalam menggaet pemain inti yang tengah bermain di Liga 1, meski manajemen klub telah menawari gaji berapapun dia belum tentu mau.

Begitu juga dengan menawarkan kepada pemain cadangan Liga 1, meskipun dia mau gabung, tapi kalau klubnya tidak mau mellepaskan, akan susah juga.

"Jadi gak semudah dalam rekrutmen pemain. Kalau tidak dari sekarang, maka siap-siap kita hanya dapat pemain sisa," ujar Indrayadi yang jebolan pemain Pusdiklat Pelajar PPLP Palembang.

Persib Vs Persela, Supardi Nasir Absen, Gomez Siapkan Penggantinya, Ini Prediksi Susunan Pemainnya

Mantan Pelatih Kiper ini meyakinkan kepada para pemain potensial untuk tidak ragu bergabung dengan klub Sriwijaya FC untuk bangkit menjalani Liga 2 musim kompetisi tahun 2020.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved