24 Jam Sebelum Terbang Penumpang Garuda Sudah Bisa Check In, Begini Caranya

Ada empat cara mudah check in cepat yang bisa dilakukan calon penumpang, bahkan hitungan jam jelang keberangakatan.

24 Jam Sebelum Terbang Penumpang Garuda Sudah Bisa Check In, Begini Caranya
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Penumpang Garuda Indonesia saat akan memasuki pesawat di bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk menghindari antrian panjang di check in counter bandara, mulai dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan penumpang Garuda Indonesia bisa memanfaatkan beberapa layanan Check-in Garuda Indonesia. Layanan ini diberikan untuk memudahkan dan semakin memanjakan pelanggan setianya sehingga tidak harus datang lebih cepat dan antre lama karena sudah check in lebih dulu sehingga tenang tidak khawatir ketinggalan pesawat.

Ada empat cara mudah check ini cepat yang bisa dilakukan calon penumpang.

Mulai 26 November - 6 Desember 2019 Maskapai Garuda Layani Penerbangan Ke Jakarta Dengan Airbus

Pertama bisa check in langsung melalui website Garuda di laman www.garuda-indonesia.com .

Layanan ini tersedia untuk rute penerbangan dalam dan luar negeri. Untuk stasiun domestik check in dibuka 48 hingga 2 jam sebelum keberangkatan dan internasional 48 hingga 4 jam sebelum keberangkatan.

Kedua calon penumpang bisa juga check ini dengan mendownload aplikasi mobile check-in dari Garuda Indonesia mobile app.

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Langsung Palembang-Lampung, Ini Jadwal Berangkat dan Harga Tiket

Cara ketiga calon penumpang bisa check ini langsung ke kantor Garuda Indonesia City check-in di Sales office kami di JalanKapten A Rivai No 35 Palembang atau di kios Check yang hanya tersedia di terminal 3 Soekarno Hatta.

Opsi terakahir yang bisa dipilih calon penumpang agar bisa check ini lebih cepat yakni datang lebih cepat ke bandara 2-3 jam sebelum untuk menghindari antrean panjang.

"Menyambut libur natal dan tahun baru rutinitas bandara lebih ramai dan untuk menghindari antrean lama kita sediakan sejumlah pilihan check cepat dan mudah tanpa harus antre lama," ujar GM Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna, Selasa (3/12/2019).

Selain menghimbau penumpang melakukan check ini lebih awal, Garuda juga menyiapkan armada pesawat air bus melayani rute Palembang-Jakarta setiap hari menyambut momen Natal dan tahun baru dengan jadwal satu kali terbang. Pesawat ini memiliki kapasitas kursi dua kali lebih banyak dari pesawat Boeing sehingga bisa mengangkut penumpang lebih banyak.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved