Deadline Potongan 10 Persen Tinggal Sepekan Lagi, Rayakan Nataru di Hotel Aryaduta Palembang

Menyemarakkan momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 Hotel Aryaduta Palembang mengadakan dua jamuan spesial untuk makan malam dan paket bermalam.

Deadline Potongan 10 Persen Tinggal Sepekan Lagi, Rayakan Nataru di Hotel Aryaduta Palembang
handhout
Chef Hotel saat mempersiapkan menu pasta untuk tamu hotel, Senin (2/12/2019). Menu pasta ini akan pula disajikan pada momen Natal dan Tahun Baru di Hotel Aryaduta Palembang. 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Menyemarakkan momen Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2019 Hotel Aryaduta Palembang mengadakan dua jamuan spesial untuk makan malam dan paket bermalam.

General Manager Hotel Aryaduta Palembang, Rendy Prapanca, mengatakan promo dihadirkan agar masyarakat dapat merasakan perayaan yang berbeda di kedua momen di akhir tahun ini.

"Tahun ini kami hadirkan penawaran yang tak kalah menarik di banding tahun-tahun sebelumnya," katanya, Senin (2/12/2019).

PT KAI Divre III Palembang Siapkan 51.723 Tiket Libur Natal dan Tahun Baru, Diprediksi Melonjak!

Rendy menjelaskan, hidangan istimewa pada perayaan Natal akan disajikan pada Glowing Christmas Eve Dinner pada24 Desember 2019 mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Bagi yang tertarik untuk menikmati hidangan spesial Natal dan menikmati momen malam Natal, dapat melakukan reservasi karena hanya dengan IDR 150.000 nett/pax.

"Untuk pemesanan hingga 9 Desember 2019 berhak mendapatkan diskon 10 persen," jelas Rendy

Hotel yang berlokasi di Jl. POM IX Komplek Palembang Square Mall ini juga memberikan paket spesial menginap mulai dari Rp1 juta n untuk bersantai dan menikmati momen menginap bersama keluarga.

30 Lagu Natal dan Tahun Baru 2020 Terpopuler Beserta Lirik Lagu & Video, Jingle Bells Paling Favorit

Paket tersebut sudah termasuk dengan Glowing Christmas Eve Dinner dan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak dibawah usia 12 tahun.

Pemesan paket ini pun bisa mendapatkan tambahan satu botol Red Wine dengan harga paket menginap mulai dari Rp1.484.000,- nett.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved