Human Interest Story

Jalan Bareng Camer

Keduanya pun tampak tidak canggung memulai obrolan sembari menikmati hidangan yang disajikan.

Jalan Bareng Camer
ISTIMEWA
Retno Indah Oktaviani 

KATA orang menjalin hubungan asmara dengan seorang, artinya juga harus mengakrabi keluarganya. Tujuannya tidak lain agar tak hanya dekat dengan sang kekasih, tapi juga memiliki ikatan kedekatan dengan orang-orang terdekatnya. Seperti halnya, Indah, sapaan Retno Indah Oktaviani, hubungannya dengan orangtua pujaan hatinya terbilang cukup dekat.

"Lumayan dekat sih, karena memang saya sama pacar baru empat bulan pacaran. Jadi, baru beberapa kali ketemu dan sempat pernah jalan bareng dengan mama pacarku, bukan cuma dengan mama sih, tapi dengan mbak-mbaknya juga gitu," ujar Indah, Jumat (29/11/2019).

Dia pun kerap makan malam dengan ibunda si doi. Keduanya pun tampak tidak canggung memulai obrolan sembari menikmati hidangan yang disajikan.

"Waktu makan malem, abis pulang kerja kan dijemput pacar, terus mau makan malem. Jadi si pacar mau nemuin aku dengan mama, makan malem bertiga dan ngobrol-ngobrol seru," kata perempuan berhijab ini.

Biasanya selain makan malam, ia pun pernah mengajak orangtua pacarnya untuk menghadiri acara yang dihelat keluarganya. Pada Sabtu malam esok pun ia pun akan kembali melakukan kegiatan bersama si calon mertua.

"Aku enggak terlalu banyak tips, sih, gimana bisa dekat sama camer. Dari aku yang pasti harus sopan, kalem, baik dan apa adanya di depan camer," jelas dia.

Misalnya suatu saat ada hal yang tidak diinginkan, sehingga harus putus, sebisa mungkin menurut Indah, dia tetap akan menjaga hubungan baik hubungan baik dengan orang tua mantan pacar. "Tetap komunikasi dengan baik, tetap jaga silaturami." katanya lagi. (jati)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved