Istri Limbad Kena Teror Istri Tua

Menurut dia, dengan bercerai dari Limbad, hidupnya bisa tenang dan terbebas dari teror selama ini.

Istri Limbad Kena Teror Istri Tua
TribunJateng.com
Benazir Endang 

Benazir Endang mengaku mendapat teror hingga intimidasi yang menurut dia dilayangkan istri tua Limbad, Susi Indrawati, kepada dirinya dan anak. Tak tahan dengan teror dan intimidasi itu, Benazir Endang pun mengingingkan perceraian dengan Master Limbad.

Menurut dia, dengan bercerai dari Limbad, hidupnya bisa tenang dan terbebas dari teror selama ini.

“Saya pengin menyudahi (pernikahan), semuanya berakhir. Pengin hidup tenang, terutama kepada teror,” kata Benazir Endang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019) malam.

Keputusan Benazir mengambil langkah cerai juga untuk melindungi buah hatinya. Pasalnya, ia merasa Limbad sebagai ayah tak turun tangan atas kisruh dirinya dan Susi Indrawati. Apalagi anaknya masih terlalu kecil untuk menerima teror-teror tersebut. "Dia tidak bisa meredam ketika anaknya (dengan Susi) yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal (menikah)," ucap Benazir.

Meski begitu, kata Benazir lagi, soal keinginannya untuk bercerai belum ada tanggapan dari Master Limbad. Sementara hingga saat ini, Limbad juga masih bungkam soal keinginan Benazir.

“Enggak ada (tanggapan dari Limbad),” ujar Benazir. Benazir Endang menginginkan perceraian dengan Master Limbad. Keinginan itu dipicu lantaran merasa tak tahan lagi ia dan anaknya mendapat teror dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati. Tidak hanya itu, Benazir Endang juga mengungkapkan fakta bahwa Master Limbad sudah tak pulang selama dua tahun.

“Delapan tahun yang lalu enggak gitu, tapi dua tahun belakangan ini (Limbad tidak pulang ke rumah),” kata Benazir Endang saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/11/2019). Benazir kembali menambahkan, pertemuannya dengan Limbad hanya terjadi di luar rumah. Itu pun kalau anaknya merasa rindu dengan Limbad.

“Kalau anak saya kangen, kami ketemunya di luar," ujar Benazir.

Maka dari itu, Benazir Endang meminta pada Limbad untuk segera menemuinya serta menceraikannya. Kalau pun nanti Limbad tak mau bertemu, Benazir akan melayangkan surat.

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya," ucap Benazir. "Kalau tidak menemui saya, ya kirim lewat surat saja bahwa saya ingin berpisah," imbuhnya.

Kisruh Benazir Endang dan Susi Indrawati bukan baru kali ini saja terjadi. Pada 2012 lalu, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir. Kini, Benazir kembali muncul dengan pengakuan diteror. Sementara hingga kini, Limbad masih bungkam dengan perseturuan Benazir dan Susi Indrawati. (kompas)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved