Breaking News:

Samsul Bahri Resmi Jabat Sekda Pagaralam

Drs Samsul Bahri MSi resmi menjabat sebagai Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Definitif.

SRIPO/WAWAN SEPTIAWAN
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Samsul Bah5ri Burlian 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

Samsul Bahri Resmi Jabat Sekda Pagaralam

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Drs Samsul Bahri MSi resmi menjabat sebagai Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Definitif. Hal ini ditandai dengan dilantikanya PLT Sekda ini oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Jumat (29/11/2019).

Dilantikanya Samsul Bahri sesuai dengan regulasi dan undang-undang yang berlaku. Dan sesuai dengan surat arahan dari Gubernur Sumsel H Herman Deru.

"Sekda Pagaralam sudah difinitif dan dijabat oleh Bapak Samsul Bahri Burlian. Memang sekda ini sudah lama kosong, jadi kita segerakan untuk diisi," ujar Walikota.

Samsul Bahri diyakini paham dengan tugas dan kompetensinya. Ditamba sekda baru ini berangkat dari pegawai negeri sipil (PNS).

 "Saya yakin Pak Sekda ini sudah memahami jabatannya, kompetensinya. Kita berharap ke depan bisa bersama dan sinergi membangun untuk Pagaralam yang lebih baik. Karena banyak PR kami banyak sekali," katanya.

Walikota Alpian Maskoni juga membahas tentang status Zona Merah Kota Pagaralam terkait pelayanan publik dari Ombudsman Sumatera Selatan. Ombusman meminta pemerintah kabupaten/kota yang baru saja diumumkan masuk zona kuning dan merah dalam pelayanan publik untuk berbenah memperbaiki produk layanannya pasca penilaian survei kepatuhan.

"Saya meminta kepada sekda untuk membenahi pelayanan Publik pasca penilaian Ombusman melalui survei kepatuhan kota Pagaralam masuk Zona Merah," perintahnya.

Sementara itu Sekda Pagaralam, Samsul Bahri usai dilantik mengaku akan menyesuaikan kinerja untuk membantu Walikota dalam pemerintahan dan pembangunan di Pagaralam.

"Ini tugas dan amanah jadi harus mulai digas full untuk membantu kebijakan Walikota dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan," ungkapnya.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved