Berita Palembang

Buka Rekening BRI Sampai Daftar Davestera pun Bisa di Kegiatan Moms & Kids Gramedia World

Kegiatan Moms and Kids Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Gramedia World juga melayani pembukaan rekening BRI regular maupun Junio.

Buka Rekening BRI Sampai Daftar Davestera pun Bisa di Kegiatan Moms & Kids Gramedia World
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Layanan BRI Selama dua hari digelar pada 29-30 November ini di Gramedia World Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kegiatan Moms and Kids yang diselenggarakan oleh Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel tak hanya ditujukan bagi pasangan orang tua dan anak saja.

Selama dua hari digelar pada 29-30 November ini di Gramedia World Palembang, masyarakat Palembang dapat pula mendapatkan layanan pembukaan rekening BRI regular maupun Junio sampai mendaftar Dana Investasi Sejahtera (Davestera).

Marketing Dana Kantor Cabang BRI Simpang Patal, Anisyah mengatakan untuk mendapatkan kedua layanan pun cukup mudah yaitu hanya menyambangi booth BRI.

"Saat buka rekening tabungan dengan saldo minimal Rp.100 ribu langsung dapat mok dan jika Rp.1 juta langsung bawa pulang tumbler," kata Anisyah, Jumat (29/11/2019).

Adapun syarat pembukaan rekening tabungan hanya perlu menyertakan KTP dan Kartu Keluarga. Sementara untuk tabungan anak (Junio) calon nasabah dapat bundling dengan rekening orang tua.

Syarat pengajuannya pun hanya menyertakan KTP orang tua, buku tabungan BRI orang tua, Kartu keluarga, dan akte kelahiran.

"Nantinya setelah proses selesai ATM dan buku tabungan bisa diambil di kantor cabang," jelas Anisyah.

Sementara itu, untuk investasi Davestera pun cukup mudah pendaftarannya yaitu menyertakan fotokopi KTP dan KK dan buku tabungan BRI.

Dia menjelaskan, produk Devastera memiliki banyak keunggulan di antaranya asumsi bunga investasi mulai dari 5 persen sampai 20 persen.

Update Berita Ayah Setubuhi Anak Kandung: Sp Pernah Gauli Istri dan Anaknya Satu Ranjang Bertiga

Update Berita Oknum PNS Dispenda Palsukan STNK: Tersangka RF Pindahan dari Samsat Ogan Ilir

Fakta-Fakta Atlet Senam SEA Games dari Gresik Ini Dipulangkan Lalu Lakukan Tes Keperawanan

Jika terjadi resiko meninggal dunia (tutup usia) selama menabung akan mendapat uang pertanggungan untuk ahli waris sebesar Rp50 juta sampai Rp500 juta.

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved