Berita Empatlawang

Resmi Ditutup,Sebanyak 2037 Pelamar CPNS di Empat Lawang, Ini Formasi Paling Banyak dan Sepi Peminat

Resmi Ditutup,Sebanyak 2037 Pelamar CPNS di Empat Lawang, Ini Formasi Paling Banyak dan Sepi Peminat

Resmi Ditutup,Sebanyak 2037 Pelamar CPNS di Empat Lawang, Ini Formasi Paling Banyak dan Sepi Peminat
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kasubid pengadaan dan pemberhentian Aparatur Sipil Negera, BKPSDM Empat Lawang, Hendrawan Risqi 

SRIPOKU COM,EMPATLAWANG - Setelah resmi ditutupnya Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Empat Lawang, jumlah total pelamar CPNS Empat Lawang sebanyak 2.037 orang peserta.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKPSDM Empat Lawang, Soleha Apriyani melalui Kasubid pengadaan dan pemberhentian Aparatur Sipil Negera, Empat Lawang, Hendrawan Risqi saat dibincangi wartawan, Kamis (28/11/2019)

"Untuk jumlah total pelamar Kabupaten Empat lawang sebanyak 2.037 Peserta, sedangkan untuk jumlah total formasi sebanyak 90 formasi,"katanya

Dikatakannya, untuk formasi yang paling banyak diminati yaitu penata laporan keuangan, sedangkan yang paling dikit peminat yaitu formasi pengelola retribusi terminal.

" formasi penata laporan keuangan itu pelamar 236 orang sedangkan kuota yang akan diterima berjumlah 2 orang, sedangkan yang paling sedikit itu pengelola retribusi terminal yang kuotanya 1 orang juga pendaftar 1 orang," jelasnya.

Masih dikatakan Hendrawan , saat ini pihaknya sedang melakukan proses pengecekan atau verifikasi berkas sampai dua minggu kedepan.

"Untuk hasil verifikasi akan kita umumkan 12 Desember 2019, baik melalui media maupun online,"ungkapnya

Untuk tes lanjutnya, masih menggunakan sistem Computer Assisted Tes (CAT) seperti tahun tahun sebelumnya, namun untuk lokasinya dan waktu masih belum pasti.

"Kemungkinan besar di Palembang untuk lokasi pelaksanaan tesnya, namun kita masih menunggu ketetapan dari Menpan - RB,"katanya. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved