Laga Hidup Mati Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Tertinggal 1-0 Atas Persiraja Pertengahan Babak Kedua

Laga perebutan juara 3 pada Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persiraja, unggul sementara Persiraja dengan skor 1-0 hingga pertengahan babak kedua

Sriwijaya FC Tertinggal 1-0 Atas Persiraja Pertengahan Babak Kedua
Media Officer SFC
Sriwijaya FC Tertinggal 1-0 Atas Persiraja Pertengahan Babak Kedua 

Sriwijaya FC Tertinggal 1-0 Atas Persiraja Pertengahan Babak Kedua

SRIPOKU.COM - Laga perebutan juara 3 pada Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Persiraja, unggul sementara Persiraja dengan skor 1-0 hingga pertengahan babak kedua.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sriwijaya FC harus tertinggal 1-0 atas Persiraja lewat gol Assanur Rijal di menit 52.

Gol yang diciptakan Assanur hasil bola blunder bek Sriwijaya FC yang berhasil direbut Defri kemudian tanpa pengawalan Assanur di depan gawang Galih, berhasil menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC.

Dengan kondisi tertinggal empat menit kemudian Kas Hartadi melajukan rotasi pemain dengan menekankan Siswanto dan menggantikannya dengan Rizsky Dwi Ramadhana.

Menit ke-62 Kas Hartadi menggantikan Nerius Alom dengan Airlangga Sucipto.

BREAKING NEWS: Hari Ini Laga Hidup Mati Sriwijaya FC Melawan Persiraja, SO: Yang Penting SFC Menang

Jalannya babak pertama, kedua tim belum dapat menyarangkan bola ke gawang lawan. Alhasil skor masih kacamata di babak pertama.

Kedua tim tampil menyerang di sepanjang pertandingan. Terutama Sriwijaya FC yang sejak menit awal mengancam gawang Fakhrurrazi tapi belum berbuah gol.

Puncaknya di menit ke-5 pertandingan saat Hapit Ibrahim menberikan umpan ke Yongki Aribowo yang berada di depan gawang. Namun Yongki ragu mengeksekusi bola padahal sudah di depan gawang, alhasil bola mendarat ke kaki lawan.

Persiraja pula mendapatkan peluang saat melakukan serangan balik ke gawang Galih Sudaryono di menit 8. Tendangan jauh Andri Abubakar berhasil ditinju Galih ke atas gawang.

Menit ke 23 gawang Galih kembali mendapat ancaman. Kali ini dari Husnuzhon yang mengeksekusi bola jarak jauh dari kaki kiri, tapi bola masih ke atas gawang.

Hingga waktu normal 45 menit babak pertama, skor masih 0-0.

Editor: adi kurniawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved