Sriwijaya FC Gagal ke Liga 1

Sriwijaya FC Gagal Raih Tiket ke Liga 1, Ini Kata Pemerhati Sepakbola!

Kegagalan Sriwijaya FC raih tiket promosi Liga 1, mendapatkan perhatian berbagai kalangan salah satunya pemerhati sepakbola yang ada di Kota Palembang

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sriwijaya FC Gagal Raih Tiket ke Liga 1, Ini Kata Pemerhati Sepakbola! 

Sriwijaya FC Gagal Raih Tiket ke Liga 1, Ini Kata Pemerhati Sepakbola?

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kegagalan Sriwijaya FC raih tiket promosi Liga 1 musim depan, usai ditaklukan Persiraja dengan skor tipis 1-0 dalam laga perebutan juara 3 Liga 2 2019, mendapatkan perhatian berbagai kalangan, salah satunya pemerhati sepakbola yang ada di Kota Palembang.

Pemerhati sepakbola, Drs Nepiansyah menilai sudah saatnya klub besar Sriwijaya FC memiliki Pusdiklat yang bisa mencetak pemain handal dan hanya mengandalkan membeli pemain.

"Sudah saatnya SFC punya semacam Pusdiklat untuk pemain-pemain bertalenta. Jangan hanya mengandalkan beli pemain terus. Kontribusi untuk pemain lokal harus lebih besar biar fanatisme kedaerahan lebih terlihat," ungkap Nepiansyah.

BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja

Gagal Raih Tiket Liga 1, Kas Hartadi Menangis Sambil Minta Maaf Warga Sumsel

Ia menilai faktor strategi dan fisik pemain menjadi bagian kekalahan 0-1 pada laga perebutan juara 3-4 Liga 2 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (25/11/2019).

"Yang jelas kalah strategi dari Persiraja, selain itu fisik jugo kedodoran karena Persiraja pemainnya lebih muda," kata pelatih David FC.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved