Sriwijaya FC Gagal ke Liga 1

Gagal Raih Tiket Liga 1, Kas Hartadi Menangis Sambil Minta Maaf Warga Sumsel

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dikabarkan menangis dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sumsel atas kekalahan atas 0-1

Gagal Raih Tiket Liga 1, Kas Hartadi Menangis Sambil Minta Maaf Warga Sumsel
Media Officer SFC
Gagal Raih Tiket Liga 1, Kas Hartadi Menangis Sambil Minta Maaf Warga Sumsel 

Gagal Raih Tiket Liga 1, Kas Hartadi Menangis Sambil Minta Maaf Warga Sumsel

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dikabarkan menangis dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Sumsel atas kekalahan atas 0-1 pada laga perebutan juara 3-4 Liga 2 melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (25/11/2019).

"Saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumsel karena tidak bisa membawa Sriwijaya FC ke Liga 1. Sebetulnya permainan menguasai. Kita hanya kesalahan satu yang fatal karena terjadinya gol Persiraja (Juliandri di menit 52). Dan hingga akhir pertandingan kota tidak bisa mencetak gol," ucap Kas Hartadi didampingi pemain SFC Yohanis Nabar.

Sriwijaya FC vs Persiraja 0-1:Berikut Tim Liga 2 yang Promosi ke Liga 1 dan Terdegradasi Liga 3 2020

BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja

Mantan Pemain Galatama klub Kramayudha Tiga Berlian ini mengatakan sebetulnya gol Persiraja itu tidak terjadi dan bisa diantisipasi yang menjadi kesalahan fatal.

"Sebetulnya itu bola pendek sekali gak perlu diikuti dengan kepala, dengan bola pendek itu sampe ke kiper. Itu Fatal sekali yang membuat kita gak bisa lolos," ujar Kas.

Ketika ditanya apakah rencana Kas Hartadi bakal masih bertahan menukangi klub yang masih bertahan di kasta Liga 2 ini ataukah bakal mundur, ia mengaku masih siap bertahan di Palembang jika dibutuhkan.

"Terserah tergantung manajemen Sriwijaya. Kalau saya sih istilahnya sudah menganggap rumah kedua saya di Palembang. Saya mulai dari pemain sampai pelatih di Palembang. Kalo memang dari pihak Sriwijaya FC masih membutuhkan tenaga saya. Maka saya siap," kata pria asal Solo.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved