Berita Musi Banyuasin

Finalis Kuyung-Kupek Muba 2019 Mendapat Pencerahan dari Putri Indonesia Sonia Firgina Citra

Sebanyak 15 pasang finalis kuyung-kupek Muba 2019 mendapat pencerahan dari Puteri Indonesia 2018 yaitu Sonia Fergina Citra.

Finalis Kuyung-Kupek Muba 2019 Mendapat Pencerahan dari Putri Indonesia Sonia Firgina Citra
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Puteri Indonesia 2019 Sonia Fergina Citra ketika memberikan materi pencerahan kepda para finalis Kuyung-Kupek Muba 2019 yang akan memasuki grand final Seni (25/11/2019) 

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Menjelang malam grand final Kuyung-Kupek Muba 2019 yang akan dilaksanakan Senin (25/11/19) di Opproom Pemkab Muba, 15 pasang finalis kembali mendapat ilmu dari Puteri Indonesia 2018 yaitu Sonia Fergina Citra.

Dalam pelajaran yang diberikan Puteri Indonesia memberikan tips menarik menjadi pribadi yang menarik dan dalam menghadapi malam Grand Final.

Puteri Indonesia Sonia Fergina Citra, mengatakan tips dan trik dalam menghadapi malam Grand Final yakni yang terpenting bagaimana mengalahkan rasa takut pada diri sendiri saat mengikuti kompetisi.

"Jangan pernah takut untuk mengikuti kompetisi apapun, kalau memang belum diberikan kesempatan menang, kalian jangan berkecil hati, karena masih banyak cara kalian untuk bisa mewujudkan impian kalian dan disinilah kalian harus ambil ilmu sebanyak-banyaknya, karena itu nanti akan tumbuh sendiri,"kata Sonia.

Selain itu dirinya, berpesan kepada para finalis agar dapat memanfaatkan kesempatan tersebut, untuk mendapatkan ilmu, wawasan, dan menggali potensi diri sehingga bisa menjadi yang terbaik.

"Malam Grand Final nanti fokus saja terhadap apa yang telah di pelajari selama masa karantina,"ungkapnya.

Polisi Gerebek Oknum Anak Pejabat di Kamar 27 Mess Pemkab Banyuasin,Temukan Alat Perangsang Wanita

Dua Sekawan Warga Lais Muba Ini Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara karena Membawa Senpi dan Sajam

Dua Guru Berprestasi di OKU Selatan Diganjar Reward Umroh Gratis dari Bupati OKU Selatan Popo

Sementara, Plt. Kepala Dispopar Muba Muhammad Faris, menyebutkan kegiatan pemberian materi kepada peserta menjelang Perhelatan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba 2019 malam nanti merupakan agenda tahunan.

Pada tahun ini materi diberikan langsung oleh Puteri Indonesia 2018 yaitu Sonia Fergina Citra, di

"Ya, pemilihan Kuyung Kupek Muba merupakan agenda rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muba. Tujuan pelaksanaan acara tersebut, untuk dapat memilih satu pasang Kuyung dan Kupek duta wisata Kabupaten Muba untuk menjadiyang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Muba,"kata Fariz.

Kuyung Kupek Muba ini, nantinya akan menjadi mitra atau bersinergi dengan Pemerintah untuk mengenalkan dan turut serta mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Muba.

"Banyak potensi pariwisata di Muba ini yang harus di promosikan, nah kita berharap adanya Kuyung-Kupek ini bisa terbantu,"jelasnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved