Sriwijaya FC Gagal ke Liga 1

BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja

Sriwijaya FC harus mengubur mimpinya untuk kembali ke Liga 1, setelah kalah tipis 0-1 dari Persiraja Banda Aceh di Stadion I Wayan Dipta, Bali

BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja
Media Officer SFC
BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja 

BREAKING NEWS : Sriwijaya FC Gagal Raih Satu Tiket Sisa Liga 1 Musim Depan, Setelah Kalah Tipis Atas Persiraja

SRIPOKU.COM - Sriwijaya FC harus mengubur mimpinya untuk kembali ke Liga 1 musim depan.

Kalah tipis 0-1 dari Persiraja Banda Aceh di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Senin (25/11/2019) membuat Sriwijaya FC kembali akan mengarungi Liga 2 musim depan.

Gol yang diciptakan Assanur hasil bola blunder bek Sriwijaya FC yang berhasil direbut Defri kemudian tanpa pengawalan Assanur di depan gawang Galih, berhasil menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC.

Diberikan waktu tambahan 6 menit ternyata tak membuat Sriwijaya FC mampu mengimbangi bahkan mengungguli Persiraja.

Gol tunggal dari Assanur Rijal tersebut membuat Laskar Rencong berhasil melenggang ke Liga 1 bersama dengan Persita Tangerang dan Persik Kediri di musim depan.

Kalah atau Menang di Bali, Laskar Wong Kito Sriwijaya FC Langsung Dibubarkan

Jalannya babak pertama, kedua tim belum dapat menyarangkan bola ke gawang lawan. Alhasil skor masih kacamata di babak pertama.

Kedua tim tampil menyerang di sepanjang pertandingan. Terutama Sriwijaya FC yang sejak menit awal mengancam gawang Fakhrurrazi tapi belum berbuah gol.

Puncaknya di menit ke-5 pertandingan saat Hapit Ibrahim menberikan umpan ke Yongki Aribowo yang berada di depan gawang. Namun Yongki ragu mengeksekusi bola padahal sudah di depan gawang, alhasil bola mendarat ke kaki lawan.

Persiraja pula mendapatkan peluang saat melakukan serangan balik ke gawang Galih Sudaryono di menit 8. Tendangan jauh Andri Abubakar berhasil ditinju Galih ke atas gawang.

Menit ke 23 gawang Galih kembali mendapat ancaman. Kali ini dari Husnuzhon yang mengeksekusi bola jarak jauh dari kaki kiri, tapi bola masih ke atas gawang.

Atas kekalahan Sriwijaya FC tersebut tetap berada di Liga 2, sementara Persiraja berhasil memrebut satu tiket sisa promosi Liga 1 musim depan.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved