Liga 2 2019

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Persiraja, Rebutkan Satu Tiket Sisa Liga 1 Musim Depan

Duel Derby Sumatera yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji pada perebutan juara 3-4 Liga 2

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Persiraja, Rebutkan Satu Tiket Sisa Liga 1 Musim Depan
Media Officer SFC
Duel Derby Sumatera yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji pada perebutan juara 3-4 Liga 2 

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Persiraja, Rebutkan Satu Tiket Sisa Liga 1 Musim Depan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Duel Derby Sumatera yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh akan tersaji pada perebutan juara 3-4 Liga 2 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Senin (25/11) pukul 16.00 WITA.

Kedua tim diprediksi akan sama-sama ingin mematikan lawan lantaran ingin memperebutkan satu slot lagi untuk meraih gelar juara 3 sekaligus tiket ke Liga 1 musim depan.

Dua slot lainnya sudah diisi oleh Persita Tangerang dan Persik Kediri yang akan mengarungi babak final. Kedua tim secara otomatis melenggang ke Liga 1 musim depan. 

Pernah bersua di babak penyisihan serta babak perempat final, pelatih kedua tim tentu tak asing lagi dengan kekuatan tim masing-masing. Seperti diketahui di babak penyisihan, Sriwijaya FC pernah membungkam Persiraja Banda Aceh di Palembang dengan skor 1-0. Sebaliknya, saat pertandingan di Aceh, tuan rumah Persiraja berhasil balas dendam dengan mempermalukan Sriwijaya FC dengan skor  0-1. 

Namun pertemuan ketiganya di babak perempat final, kedua tim bermain imbang 0-0 dan membuat keduanya lolos ke babak semifinal.

Sayang, di semifinal Laskar Wong Kito kalah adu penalti dengan Persita Tangerang 2-3, sementara Persiraja juga kalah adu pinalti 5-4 atas Persik Kediri sehingga keduanya harus dipertemukan kembali di perebutan juara 3.

Sriwijaya FC pun harus rela kehilangan sosok Bobby Satria pada pertandingan tersebut lantaran mendapatkan kartu merah saat lawan Persita Tangerang, Jumat (22/11) lalu. 

Pemain lainnya dimungkinkan akan absen adalah Ryan Wiradinata yang kondisinya belum 100 persen pulih pasca cedera yang didapatnya menghadapi Persewar Waropen di babak 8 besar lalu. 

“Kita (Sriwijaya FC) sama Persiraja sama-sama belum beruntung di semifinal dan akhirnya kita bertemu perebutan juara di 3 dan 4. Semoga besok pertandingan berjalan dengan lancar tidak ada halangan,” kata Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi pada Press Conference Pre Match di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (24/11/2019).

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved