Semifinal Liga 2 2019

Hasrat Lolos Liga 1, Sriwijaya FC Fokus Perbaiki Mental dan Kebugaran Jelang Perebutan Juara Ke-3

Guna memenuhi hasrat untuk lolos Liga 1 musim depan, Sriwijaya FC masih mempunyai satu kesempatan dalam perebutan juara Ke-3 pada Liga 2 2019

DOK.MEDIA OFFICER
Hasrat Lolos Liga 1, Sriwijaya FC Fokus Perbaiki Mental dan Kebugaran Jelang Perebutan Juara Ke-3 

Hasrat Lolos Liga 1, Sriwijaya FC Fokus Perbaiki Mental dan Kebugaran Jelang Perebutan Juara Ke-3

SRIPOKU.COM - Guna memenuhi hasrat untuk lolos Liga 1 musim depan, Sriwijaya FC masih mempunyai satu kesempatan dalam perebutan juara Ke-3 pada Liga 2 2019.

Jelang perebutan juara ke-3 Liga 2 2019, Sriwijaya FC harus melupakan kekalahan yang diterima atas Persita Tangerang melalui adu pinalti.

Selang tiga hari lagi, Sriwijaya FC masih akan bertanding untuk memperebutkan juara ke-3 atau tiket terakhir menuju Liga 1 musim depan dengan menghadapi tim yang kalah antara Persiraja vs Persik Kediri.

Jadwal pertandingan perebutan juara 3 Liga 2 2019, atau tiket terakhir promosi Liga 1 tahun dengan, akan digelar Senin (25/11/2019) pada pukul 15.30, di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

BREAKING NEWS : Kalah Adu Pinalti Atas Persita, Sriwijaya FC Masih Ada Peluang Raih Tiket Liga 1

Fakta-fakta Kegagalan Sriwijaya FC Hadapi Persita Tangerang Dalam Babak Semifinal Liga 2 2019

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, timnya masih ada kesempatan paling untuk lolos Liga 1 musim depan, menghadapi siapa yang kalah dilaga Persiraja vs Persik Kediri.

"Masih ada waktu 3 hari lagi, jadi kami akan memfokuskan untuk recovery dengan sebaik mungkin," kata Kas Hartadi usai pertandingan di StadionI Wayan Dipta, Bali, Jumat (22/11/2019).

Masih kata Kas Hartadi dengan recovery yang bagus sehingga para pemain pulih kembali dan mental juga akan kembali seperti semula.

"Untuk pertandingan kedepan itu kami memfokuskan juga pengembalian kebugaran, kalau bugar pasti mental akan kembali. Kalau masalah taktik pemain pasti sudah mengerti," ujarnya.

Menurut Kas Hartadi mengenai calon lawan yang akan dihadapi Sriwijaya FC pada perebutan juara ke-3 Liga 2 2019 mendatang, semua pemain baik itu Persiraja dan Persik Kediri semuanya bagus.

Halaman
12
Penulis: adi kurniawan
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved