Baik Dalam Pelayanan Publik, Polres Muba Terima Penghargaan dari Menpan RB

Pelayanan terhadap masyarakat yang terus dilakukan secara maksimal oleh Polres Musi Banyuasin harus diganjar dengan mendapatkan Penghargaan

POLRES MUBA
Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK ketika menerima penghargaan dari Menpan RB Tjahjo Kumulo. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Pelayanan terhadap masyarakat yang terus dilakukan secara maksimal oleh Polres Musi Banyuasin harus diganjar dengan mendapatkan Penghargaan pelayanan Publik berkategori A.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo terhadap Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, Rabu (20/11/19).

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, mengatakan penghargaan yang diberikan kepada delapan Polres diwilayah Sumatera Selatan termaksud Polres Musi Banyuasin yang juga pelayanan publik yang dinilai baik di lingkungan Polri.

"Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo, pemberian penghargaan tersebut merupakan hasil evaluasi penilaian selama ini dalam rangka inovasi pelayanan publik sebelum diberi penghargaan,"kata Yudhi, Kamis (21/11/19).

Lanjutnya, Polres Muba mendapatkan predikat terbaik A dalam bidang pelayanan. Salah contohnya Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan penerbitan kartu sidik jari, Si Cakep (Sistem Catatan Kepolisian Keliling) dan Si Inem (Sidik Jari dan Indentifikasi Ekspres Muba).

"Pelayanan yang dilakukan ini terus kita lakukan agar masyarakat terus lebih dekat terhadap Polri,"jelasnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved