Liga 3 Regional Sumatera

Liga 3 Regional Sumatera, Muba United Tekuk Tim 757 Kepri FC dengan Skor 1-0

Peluit babak pertama dibunyikan, Muba United yang didukung oleh ribuan sporter langsung tampil menekan tim 757 Kepri Jaya FC.

Liga 3 Regional Sumatera, Muba United Tekuk Tim 757 Kepri FC dengan Skor 1-0
SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Suasana pertandingan Muba United Vs 757 Kepri Jaya FC Liga 3 Regional Sumatera di Stadion Serasan Sekate Sekayu Musi Banyuasin Sumsel. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU--Laskar Ranggonang yang merupakan julukan tim Muba United berhasil menumbangkan tim 757 Kepri Jaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Serasan Sekate, Rabu (20/11/19) berlangsung segit.

Gol kemenangan Muba United tersebut dicetak Habib Arif Fadhilla pada gelaran Liga 3 Regional 2019.

Peluit babak pertama dibunyikan, Muba United yang didukung oleh ribuan sporter langsung tampil menekan, belum sampai dua menit Muba United berhasil mencetak gol lewat kaki Habib Arif Fadhilla, setelah tendangan bebasnya tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang 757 Kepri Jaya FC.

Tidak sampai disitu sejumlah peluang banyak diciptakan oleh anak asuh Ibnu Grahan, contohnya peluang emas berulang kali didapat tapi sayang kembali finishing akhir membuat kesempatan itu terbuang percuma. Laga lanjutan akan kembali di gelar kandang Kepri 757 Kepri Jaya FC.

Ahmad Haris Manager Tim Muba United mengatakan bahwa pihaknya mensyukuri hasil pertandingan ini, pihaknya akan fokus memikirkan pertandingan selanjutnya.

Panik Melihat Korbannya Berteriak, Faruq Nekat Pukulkan Linggis ke Kepala korban hingga pingsan

Sriwijaya Air Beri Promo Harga Tiket Spesial untuk Rute Palembang-Jakarta Mulai Rp 605 Ribu

Kasus Suap Bupati Muaraenim Menyeret Nama Wakil Bupati dan Anggota DPRD Muaraenim

"Kita syukuri meskipun hanya menang tipis, karena kita menghargai kerja keras teman-teman. Apa yang telah diberikan teman-teman pada hari ini merupakan kerja keras tim,"kata Haris.

Ketika disinggun soal persiapan untuk pertandingan selanjutnya Ahmad Haris mengaku banyak hal yang akan mereka periksa, bahkan kemungkinan pihaknya akan melakukan sejumlah rotasi pemain.

"Rotasi pemain tentunya akan terus kita lakukan agar pemain berkembang. Semoga pertandingan selanjutnya teman-teman tetap bisa bermain konsisten dan mengamankan kemenangan yang saat ini sudah diraih,"tutupnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved