Kualifikasi Piala Dunia

SEDANG BERLANGSUNG 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Akses Disini Sekarang (Video)

Sedang berlangsung siaran langsung Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di TV Online TVRI dan Mola TV dalam Kualifikasi Piala Dunia

Penulis: adi kurniawan | Editor: pairat

SEDANG BERLANGSUNG 2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia Akses Disini Sekarang (Video)

SRIPOKU.COM - Sedang berlangsung siaran langsung Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia di TV Online TVRI dan Mola TV dalam Kualifikasi Piala Dunia, partai pamungkas di Grup G.

Simak Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia melalui TV Online TVRI dan Mola TV via HP bisa diakses diakhir naskah ini dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Saksikan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia melalui TV Online TVRI dan Mola TV, dalam Kualifikasi Piala Dunia diprediksikan akan berlangsung sengit dan adu gengsi.

Pertandingan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia melalui TV Online TVRI dan Mola TV, dalam Kualifikasi Piala Dunia akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

Saksikan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia pada melalui TV Online TVRI dan Mola TV dalam Kualifikasi Piala Dunia.

Laga Balasan

Partai malam nanti menjadi kesempatan Indonesia untuk membalas kekalahan mereka atas Harimau Malaya, julukan Timnas Malaysia.

Indonesia menelan kekalahan pada 5 September 2019 lalu dalam kompetisi yang sama.

Indonesia kalah 2-3 atas Malaysia meski bermain di kandang, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Nantinya dengan skuat baru polesan asisten pelatih Yeyen Tumena, Indonesia diharapkan dapat menang bermain tandang.

Dikutip dari Kompas.com,Yeyen berani memanggil pemain baru yakni, TM Ichsan (Bhayangkara FC), Ardi Idrus (Persib), Hendro Siswanto (Arema FC), dan Dedy Gusmawan (Semen Padang).

Ada pula nama-nama langganan Timnas Indonesia yang dipanggil seperti Andritany (Persija), Yanto Basna (Sukhotai FC), dan Irfan Bachdim (Bali United).

Sementara, Rizky Pora (Barito Putera), Septian David Maulana (PSIS), Greg Nwokolo (Madura United), Febri Haryadi (Persib) kembali ikut dipanggil. Greg dan Bachdim dengan pengalamannya diharapkan bisa membantu Indonesia meraih kemenangan perdana pada babak kualifikasi dan 3 poin pertama di Stadion Bukit Jalil.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved