News Video Sripo

Video: Hati-hati Saat Berwisata ke Gunung Dempo. Wisatawan Lihat Penampakan Harimau

Hati-hati Saat Berwisata ke Gunung Dempo. Wisatawan Lihat Penampakan Harimau Akhir-akhir ini sejumlah warga dikawasan Kabupaten Lahat tepatnya

Hati-hati Saat Berwisata ke Gunung Dempo. Wisatawan Lihat Penampakan Harimau

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Akhir-akhir ini sejumlah warga dikawasan Kabupaten Lahat tepatnya di kecamatan Muara Payang dihebohkan dengan penampakan Harimau disejumlah lahan kebun kopi milik warga. 

Namun bukan saja dikawasan Kecamatan Muara Payang warga melihat penampakan binatang buas tersebut. Kemarin Jumat (15/11/2019) salah satu wisatawan asal Kabupaten Empat Lawang yang sedang berwisata dikawasan Gunung Dempo melihat penampakan Harimau yang sedang berjalan diareal Kebun Teh Gunung Dempo.

Pantauan sripoku.com, Sabtu (16/11/2019) menyebutkan, salah satu akun Isnrtagram milik Muklis_Java mendapat kiriman Snapgram dari temannya yang memperlihatkan video penampakan harimau yang sedang berada dikawasan Take Off Paralayang Kota Pagaralam.

Hong Kong Open 2019 - Indonesia Pastikan Satu Wakil di Final, Harapan Jojo Terwujud!

Benda Kuno dari Sungai Musi Diimbau Jangan Dijual ke Kolektor

Novi Nekat Lawan Dua Begal: Aku Sempat Berpikir Bakal Mati

Dalam postingan tersebut tampak jelas Harimau yang sedang keluar dari bawah pohon teh. Bahkan terlihat hatimau itu kembali masuk kebawah pohon teh.

Tertulis dalam postingan itu "hati2 yang jalan-jalan ke Gunung sudah ado hewan buas Harimau la turun Gunung. Dapat kiriman kawasan wong 4 Lawang yang tadi sore maen ke Gunung arah Rimau," tulis akun instagram Muhklis Java.(one)

Tol Terpanjang di Indonesia Gratis Selama Sebulan

Foto Pertama La Lembah Anak Gibran Cucu Ketiga Jokowi yang Dirilis Keluarga, Karakter Menurut Weton

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved