Skor Masih 0-0, wing Back SFC Zulkifli Syukur Buka Topeng

Jalannya babak kedua SFC melawan Persiraja masih imbang tanpa gol. Di pertengahan babak Zulkifli tampak melepas topeng pelindung wajahnya.

Skor Masih 0-0, wing Back SFC Zulkifli Syukur Buka Topeng
Ist
Kejutan Wing Bek Kanan Sriwijaya FC Zulkifli Syukur Sudah Gabung Latihan dan Jadi Fotografer 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Zulkfili Syukur mengisi line up timnya ketika menjalankan laga terakhir Grup A Delapan Besar Liga 2 melawan Persiraja Banda Aceh Sabtu (16/11/2019) sore. Seperti pertandingan sebelumnya ketika melawan Mitra Kukar, pemain yhang berposisi di bek kanan ini memakai topeng pelindung wajahnya.

Namun, ketika pertandingan memasukui menit 70 babak kedua, Zulkifli melepas topengnya itu. Ia memang beberapa kali menyampaikan tidak nyaman bermain sembari memakai topeng wajah.

Sebenarnya, melepas topeng sangat riskan untuk Zulkifli. Hal ini dikarenakan cedera di bagian wajahnya itu belum sembuh seratus persen. Seperti yang diketahui, Zulkifli menderita cedera di wajah dan sempat menjalani operasi.

Sementara itu, hingga 10 menit babak kedua usai, SFC masih belum bisa mencetak gol, pun begitu dengan lawannya.

Pertandingan juga lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Ketika Persiraja menyerang, misalnya, tampak tidak ada satu pun  pemain berada di dalam kotak penalti.

Sedangkan SFC lebih banyak menunggu musuhnya berbuat kesalahan. Mereka tidak memberikan pressure ke garis pertahanan Persiraja, namun menunggu di lapangan sendiri.

Begitu menerima bola, mereka langsung memainkan bola panjang, padahal di lini serang tidak ada teman yang berada.

Jika skor 0-0 bertahan hingga habis, maka kedua tim dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Sementara dua tim lainnya, Persewar dan Mitra Kukar, dipastikan tersisih.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved