Human Interest Story

Perawatan Kulit Bersama Si Dia Tentu Akan Lebih Seru

Savira Oktasari mengatakan tak ada salahnya jika cowoknya pun rutin menggunakan beragam produk skin care.

Perawatan Kulit Bersama Si Dia Tentu Akan Lebih Seru
ISTIMEWA
Savira Oktasari 

TREN menggunakan produk perawatan kulit (skin care) kini menjamur, tak hanya di kota-kota besar atau digandrungi kaum wanita. Saat ini tak sedikit kaum pria yang mulai mencoba menjaga kulit wajahnya dengan memakai beragam produk skin care yang banyak dijual di pasaran.

Mahasiswi Jurusan Manajemen Universitas Sriwijaya, Savira Oktasari mengatakan tak ada salahnya jika cowoknya pun rutin menggunakan beragam produk skin care. Baginya keharusan memakai skin care tidak hanya untuk perempuan saja.

"Cowok juga wajib skin care-an. Minimal pakai krim tabir surya (sun block). Soalnya kalau terkena sinar matahari kulit pria ataupun wanita bisa jadi 'gosong'," ujarnya, Jumat (15/11/2019).

Baginya dengan rutin menggunakan skin care juga akan membuat tampilan terutama sekitar wajah akan lebih segar dan enak dilihat. Dia pun menepis anggapan jika pria yang senang rajin lakukan perawatan kulit cenderung tergolong metroseksual dan lebih kemayu.

"Asal tidak berlebihan, sampai lebih cantikan dia dibanding kita, ya enggak apa-apa. Namanya juga usaha menjaga kebersihan kulit." kata gadis yang memiliki hobi traveling ini.

Dara ayu berhijab ini pun mengaku akan sangat senang jika pasangannya juga rutin perawatan kulit. Menurutnya, akan menjadi kegiatan yang seru jika mereka berdua memiliki waktu khusus melakukan treatment kulit bersama. (jati)

Biofile
Nama : Savira Oktasari
TTL : Palembang, 30 Oktober 1998
Pekerjaan : Mahasiswi jurusan manajemen
Instragram : viiraos
Alamat : Jl KH Ahmad Dahlan 26 Ilir Palembang
Hobi : Nonton dan mendengarkan musik

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved