GRATIS! Slank akan Meriahkan Grand Final Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel di Jakabaring

"Grand final Piala Gubernur besok tanggal 17 November pukul 14.00 dibuka Menpora Zainuddin Amalia," ungkap Ketua Panitia Turnamen

GRATIS! Slank akan Meriahkan Grand Final Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel di Jakabaring
Instagram/@bimbimslank
Personel Slank. Slank akan Meriahkan Grand Final Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel di Jakabaring 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menpora RI Zainuddin Amali dijadwalkan bakal menghadiri kick-of Grand Final Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (17/11/2019) pukul 14.00.

"Grand final Piala Gubernur besok tanggal 17 November pukul 14.00 dibuka Menpora Zainuddin Amalia," ungkap Ketua Panitia Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumsel 2019 sekaligus CEO Sumsel Super League (SSL), H Hendri Zainuddin SAg SH, Jumat (15/11/2019).

Selain itu juga untuk memeriahkan acara, panitia bakal menghadirkan hiburan gratis Slank Band dan band lokal Seven X.

"Kita hadirkan hiburannya ada Band Slank yang akan tampil pukul 18.30. Tolong disampaikan ya itu gratis. Kaka, Bimbin nanti akan membawakan lagu hits, seperti kutak bisa, mawar merah. Selain itu ada juga Band Seven X," kata Hendri.

Gubernur Sumsel Herman Deru Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Terpanjang di Tanah Air

Kehadiran Slank Band dengan Personil Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass), Abdee (gitar) tentunya bakal ditunggu masyarakat Sumsel, terutama para Slanker.

Band yang memiliki slogan piss dan plur (peace love unity and respect) ini diketahui pernah menjadi bintang dengan bayaran termahal pada tahun 2008 dan 2009 dengan angka mencapai Rp. 500 juta.

H Hendri Zainuddin SAg SH yang juga Wakil Direktur Utama PT SOM dan Manajer Tim Sriwijaya mengatakan tujuan digelarnya Turnamen Piala Gubernur ini untuk mencari bibit yang nantinya akan dibina lagi.

"Inilah yang akan mengisi skuad SFC. Kalau SFC masuk di Liga 1, kan ada yang namanya Pro Akademi U-20, U-16. Inilah bibit-bibit pemainnya," kata Hendri.

Rata-rata kuota untuk masuk Pro Akademi dari Piala Gubernur ini untuk U-20. Sedangkan untuk U-16 nanti seluruh SSB. Liga putrinya dari seluruh Sumsel.

Tekuk PPLP-D Muba, Spartan FC Lubuklinggau Maju ke Final Turnamen U-20 Piala Gubernur Sumsel

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved