Berita Palembang

Polda Sumsel Sebar DPO Tersangka Nopi dan Amir Pembunuh ASN Apriyanita dan Diminta Menyerahkan Diri

Perburuan terhadap kedua pelaku pembunuh ASN Apriyanita terus dilakukan. Polda Sumsel juga mengimbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri.

Polda Sumsel Sebar DPO Tersangka Nopi dan Amir Pembunuh ASN Apriyanita dan Diminta Menyerahkan Diri
TRIBUN SUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Kombes Pol Supriadi, Kabid Humas Polda Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menegaskan bahwa, hingga kini Polda Sumsel khususnya Ditreskrimum Polda Sumsel terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku pembunuh ASN Apriyanita.

Bahkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) juga sudah dikeluarkan dan disebar ke seluruh jajaran Polda Sumsel dan juga Polda lainnya.

Tak hanya mengeluarkan surat DPO, Polda Sumsel juga telah mengimbau kepada pihak keluarga untuk menyerahkan atau menginformasikan keberadaan Nopi dan Amir.

"Dari informasi yang diterima, bila kedua pelaku ini khususnya Nopi itu sudah keluar dari wilayah Sumsel. Dari itulah, penyidik sedikit kesulitan untuk mengejar pelaku ini," ungkap Supriadi.

Meski begitu, lanjut Supriadi Polda Sumsel terus melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

IRT di Palembang Ini Dipukul Suami di Hadapan Umum, Sudah Lelah Jadi Korban KDRT

BREAKING NEWS Zul Zamri Warga Tegal Binangun Palembang Tewas di Betung

Besok Presiden Jokowi ke Kayuagung, Resmikan Jalan Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayuagung

Karena, kasus pembunuhan ASN Apriyanita dianggap sadis. Lantaran, tersangka Yudi bersama Nopi sudah merencanakan pembunuhan terhadap Apriyanita dan dikubur dengan cara dicor semen.

Perburuan terhadap kedua pelaku, terus dilakukan. Polda Sumsel juga mengimbau kepada kedua pelaku untuk menyerahkan diri.

Imbauan yang dikeluarkan ini tidaklah main-main kepada kedua pelaku untuk menyerahkan diri ke Polda Sumsel atau ke kantor polisi.

"Kami imbau untuk menyerah, ketimbang nanti kami lakukan tindakan tegas atau tembak di tembak bila tidak menyerah. Sebelum kami yang menangkap, lebih baik menyerahkan diri," pungkasnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved