Dua Varian Mobil Ini Paling Idola. Konsumen TAG Bikin Fortuner-Innova Nyaris Ludes

Besarnya animo pecinta otomotif membuat mobil Toyota Fortuner dan Kijang Innova nyaris ludes di TAG (Toyota Auto Graha) selaku dealer Toyota.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales TAG melayani konsumen menunjukkan brosur ragam hadiah undian setiap pembelian mobil Toyota di TAG. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Besarnya animo pecinta otomotif membuat mobil Toyota Fortuner dan Kijang Innova nyaris ludes di TAG (Toyota Auto Graha) selaku dealer Toyota.

"Fortuner-Innova paling idola memang nyaris ludes. stok habis banyak yang sudah pesan. Desember ready. Karena memang banyak yang nyari mobil. Jadi buruan sekarang tak mesti nunggu akhir tahun. Mumpung masih bisa pilih warna. Plat sudah keluar kalau beli sekarang. TAG target 100 persen harus habis stok minimal 90 persen di akhir tahun," ungkap Kepala Cabang TAG Hadi Maryanto melalui Head Marcomm TAG Andrian Ramlie, Kamis (14/11/2019).

Guna terus memanjakan konsumen yang akan ingin mendapatkan mobil kesayangannya, TAG (Toyota Auto Graha) selaku diler Toyota menghadirkan TAG YES (Year End Sale) 2019 promo yang bulan ini akan diundi Sabtu (16/11/2019).

"Pengundian Spektakuler TAG YES hari Sabtu (16/11/2019) ini merupakan pembelian bulan Oktober," kata Kepala Cabang TAG Hadi Maryanto melalui Head Marcomm TAG Andrian Ramlie.

Untuk hadiah periode pembelian bulan Oktober yang akan diundi antara lain TV 40', lemari es, smartphone, logam mulia, voucher belanja aksesoris, voucher service 50.000 KM.

Ia mengatakan untuk stok unit masih aman sampai November ready stok all unit. Tetapi ia tidak dijamin sampai akhir tahun bisa banyak varian. Pihaknyan ingin menepis imej di masyarakat selama ini kerap menunggu akhir tahun lantaran banyak diskonnya.

"Kenapa mesti akhir tahu sebetulnya sama saja dengan beli sekarang. Toh percuma kalau sebelum akhir tahun sudah ada promo, konsumen tetap memburunya hingga stoknya habis. Kalau sudah habis sulit untuk memilih varian warna di akhir tahun. Jadi saran kita tidak usah ragu belilah sekarang.

Lagi pula proses kredit akhir tahun agak lambat untuk beberapa leasing tutup satu minggu sebelum akhir tahun. Begitu juga layanan surat kendaraan bermotor di Samsat juga dikhawatirkan tutup lebih awal," terangnya.

Kemudian untuk hadiah periode bulan November antara lain TV 40', lemari es, smartphone, logam mulia, voucher belanja aksesoris, voucher belanja Rp 1 juta.

Selanjutnya untuk hadiah periode bulan Desember antara lain motor, voucher menginap di Hotel Novotel, smartphone, logam mulia, voucher belanja aksesoris, voucher belanja Rp 1 juta, voucher service 50.000 KM.

"Bagi konsumen yang belum beruntung di setiap periode akan terus diikutsertakan sampai akhir periode, dan bonus tambahan Lucky Draw Toyota Spektakuler diundi setiap bulan juga sampai akhir bulan Desember 2019 berupa 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HAR, 90 iPhone 11," kata Andrian Ramlie yang akrab disapa Andre.

Dielaskan Andre, bagi yang mengikuti program promo YES yang belum beruntung pada pengundian Oktober lalu, masih berkesempatan hingga Desember diikut sertakan.

"Undian spektakuler sama akan tetap diundi juga. Bagi yang belum beruntung juga masih berkesempatan hingga Desember diikut sertakan. Semakin banyak belanja di TAG semakin berkesempatan menang," jelas Andre. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved