Tabrak Lari di Betung

BREAKING NEWS: Zul Zamri Warga Tegal Binangun Palembang Tewas di Betung

Korban tabrak lari di Betung mengendarai sepeda motor Honda Vario putih biru Nomor Polisi (Nopol) BG 2263 ABA.

BREAKING NEWS: Zul Zamri Warga Tegal Binangun Palembang Tewas di Betung
ist
Zul Amri, korban kecelakaan tabrak lari di Betung. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Kecelakaan tabrak lari menewaskan seorang pengendara sepeda motor Honda Vario putih biru Nomor Polisi (Nopol) BG 2263 ABA, terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Betung, Kamis (14/11/2019).

Pengendara kendaraan roda dua tadi diketahui dari identitas korban bernama Zul Amri (47) warga Tegal Binangun Lrg Nangka No 460 RT 10 RW 04 Kelurahan Plaju Darat Kecamatan Plaju Palembang.

Menurut informasi, korban dari arah Betung menuju Palembang sedangkan diduga kendaraan mobil yang menabraknya tiba-tiba ngebut, lari meninggalkan tempat kejadian perkara, yang saat itu ada warga yang melihatnya.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk melalui Kasat Lantas AKP Avani SIk mengatakan, kecelakaan yang menewaskan warga Tegal Binangun ini, disebabkan tabrak lari.

"Korban tabrak lari, karena ada warga pemilik ruko persis berada tak jauh dari tempat kejadian sempat melihat dan mendengarnya," kata AKP Avani yang menyesalkan warga yang melihat tak memperhatikan plat kendaraan dan jenis serta warnanya.

"Anggota Satlantas masih melakukan penyelidikan dan terus berpatroli serta menginformasikan ke bagian pos lakalantas di sepanjang Jalintim," ujar AKP Avani korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin dan sepeda motor Honda Vario diamankan di Pos Musi Indah.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved