Polsek dan Koramil di Muratara Dapat Bantuan Mobil Dinas dari Pemkab Muratara

Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dan Kodim 0406 Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) mendapat bantuan kendaraan operasional dari Bupati Murata

Istimewa
Penyerahkan bantuan mobil dinas untuk operasional Polsek dan Koramil di wilayah Kabupaten Muratara. 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Polres Musi Rawas Utara (Muratara) dan Kodim 0406 Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (MLM) mendapat bantuan kendaraan operasional dari Bupati Muratara.

Polres Muratara dan Kodim 0406 MLM mendapat bantuan kendaraan roda empat untuk operasional kedinasan dengan status pinjam pakai.

Masing-masing berupa 5 unit mobil Double Cabin merk Hilux untuk Polsek di Muratara dan 3 unit untuk Koramil Kodim 0406 MLM.

Penyerahan bantuan dibuktikan dengan penandatangan yang tertuang dalam berita acara serah terima bantuan pinjam pakai dengan nomor : 900/III/BA/MRU/2019.

Bupati Muratara, Syarif Hidayat menyampaikan, penyerahan kendaraan dinas kepada institusi Polri dan TNI untuk mendukung dalam pemantauan wilayah Kabupaten Muratara.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu kinerja TNI dan Polri dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Muratara," kata Syarif Hidayat, Selasa (12/11/2019).

Mewakili Plt Kapolres Muratara, Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muratara atas bantuan kendaraan dinas tersebut.

Ia berharap bantuan yang diberikan mampu meningkatkan mobilitas bagi operasional Polres mengingat kondisi wilayah Kabupaten Muratara yang cukup luas.

Selain itu juga, Kabupaten Muratara merupakan daerah yang notaben medan perjalannya daerah perkebunan, tanah merah berbatu, dan tempat-tempat terpencil.

"Kami atas nama perwakilan pimpinan Polres Musi Rawas dan Polres Muratara mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan oleh Pemkab Muratara," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0406 MLM, Letkol Inf M A'an Setiawan mengatakan, dengan adanya mobil operasional tersebut tentu bisa meningkatkan kinerja anggota.

Ia juga mengingatkan kepada anggota yang mendapatkan mobil bantuan agar tidak disalahgunakan.

"Ini mobil untuk operasional dalam menjalankan tugas, jangan sampai disalahgunakan, dan itu sudah kita sampaikan kepada anggota," ujarnya. (ts/cr14)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved