Breaking News:

Imbang 1-1 , Kas Hartadi Akui Lemah Lini Tengah dan Ketangguhan Dua Stoper Mitra Kukar

Imbang 1-1 Kas Hartadi Akui Lemah Lini Tengah dan Ketangguhan Dua Stoper Mitra Kukar

DOK.MEDIA OFFICER
Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi dan Winger SFC alias gelandang sayap Siswanto memberikan keterangan pers. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca bermain imbang 1-1 menghadapi Mitra Kukar pada laga kedua babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11/2019), Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi bakal melakukan evaluasi semua lini.

"Terus terang permainan tadi cukup. Kita saling menyerang. Malah kita kalah di lini tengah. Babak kedua kita rubah supaya menekan di lini tengah. Jadi kita bisa menyamakan kedudukan 1-1. Kita akan evaluasi per lini. Kalau di lini tengah saat menyerang dan transisinya agak terlambat," ungkap Kas Hartadi didampingi Winger SFC alias gelandang sayap Siswanto saat memberikan keterangan pers.

Pelatih asal Solo ini juga mengakui lini depan Sriwijaya FC yang dilakoni Airlangga dan Ahmad Ikhwan pun dibuat repot dengan ketatnya penjagaan dua stoper tim asal Tenggarong Kaltim ini.

"Terima kasih kita ucapkan kepada seluruh pemain Sriwijaya walaupun kita tidak mendapatkan 3 poin, saya ucapkan terima kasih. Lini depan kita juga tadi sulit menghadapi dua stoper Mitra Kukar. Soal Penalti tadi itu keputusan wasit, kalau saya gak bisa menilai," kata eks pemain Galatama yang memperkuat Tim Kramayudha Tiga Berlian.

Sementara Winger SFC alias gelandang sayap Siswanto menyatakan syukur atas nikmat telah diberikan 1 poin pada laga ini dan mengajak pemain Sriwijaya FC lainnya harus belajar kedepannya antisipasi semua lini.

"Kita semua harus belajar punya mental bisa menjadi juara antisipasi ke depannya semua lini. Antisipasi pertandingan ke depannya agar kita target semua pemain dan manajemen untuk bisa lolos ke semifinal mudah-mudahn tercapai," kata Siswanto. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved