Cerita Suami di Muaraenim yang Menyerahkan Diri Pasca Bunuh Isterinya Sendiri, Malam Selalu Dihantui

Suami yang sudah membunuh isterinya kini sudah mendekam di penjara setelah menyerahkan diri. Sebelumnya, ia sempat menjadi buron.

Cerita Suami di Muaraenim yang Menyerahkan Diri Pasca Bunuh Isterinya Sendiri, Malam Selalu Dihantui
Istimewa
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Marius (43), warga Desa Manunggal Makmur Unit 12 Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muaraenim yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri yakni Misna (34), menyerahkan diri karena sempat dihantui rasa bersalah. Sebelumnya, ia sempat menjadi buronan polisi.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Rambang Dangku, AKP Apriansyah saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Rabu, (13/11/2019).

"Kita melakukan penangkapan terhadap pelaku karena adanya kordinasi dari Polres Lampung Timur terkait adanya indikasi pelaku pembunuhan yang diduga pulang ke rumah orangtuanya di wilayah hukum kita.

Untuk kejadian pembuhuhan tersebut bukan berada di wilayah hukum kita, tapi terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Timur," katanya.

Buron Sepekan, Pelaku Pembunuh Istri Serahkan Diri

Dijelaskan Kapolsek, bahwa saat mendapati informasi tersebut kemudian pihaknya mendatangi rumah orangtua korban untuk mengamankan pelaku.

"Saat kita lakukan penggerbekan, pelaku ternyata tidak ada dirumah.

Lalu kita lakukan pendekatan dengan keluarga korban, pemerintah desa setempat, dan tokoh masyarakat untuk membujuk pelaku jika pelaku datang untuk menyerahkan diri guna mempertanggung jawabkan perbuatannya," katanya.

Cinta Segitiga Berujung Maut, Usai Bunuh Istri Pria di Minahasa Habisi Nyawanya dengan Gantung Diri

Ia juga mengatakan setelah dilakukan pendekatan persuasif, akhirnya pelakupun menyerahkan diri dengan diantar oleh keluarganya ke Polsek Rambang Dangku.

" Munurut keterangan pelaku, pelaku nekat menyerahkan diri karena selalu dihantui rasa bersalah terhadap korban yang tak lain adalah pasangan hidupnya sendiri.

Baca Chat Mesra Istri Hubungan Intim dengan Temannya, Suami Bunuh Istri Depan Anaknya

Karena terbayang-bayang dengan korban dan dihantui rasa bersalah.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved