Astra Motor Sumsel Persiapkan Honda Bikers Day Ambawara dengan Training Basic Life Support

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumsel kali ini mengadakan kegiatan yang berbeda untuk anggota komunitas di bawah naungan

IST
Para komunitas Honda melakukan registrasi pendaftaran Honda Bikers Day Ambarawa 2019. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Sumsel kali ini mengadakan kegiatan yang berbeda untuk anggota komunitas di bawah naungan AHMP.

Kegiatan tersebut adalah Training Basic Life Support yang dibawakan Yoedhi S. Fakar, SKM, MK3 selaku bidang pelayanan PMI kota Palembang.

Training ini diharapkan akan membantu para anggota bikers dalam menanggulangi kejadian-kejadian yang tidak terduga disaat touring seperti pertolongan pertama pada kecelakaan, cara membuka jalan nafas, dan informasi keselamatan penting lainnya yang sangat berguna bagi para komunitas.

“Saya senang bisa sharing bersama anggota komunitas Honda ini, semoga infomasi ini bisa digunakan dalam setiap aktivitas komunitas Honda kedepannya," ungkap Yoehdi, Rabu (13/11/2019).

Pupus Sudah Harapan Tuty Punya Jam Tangan Bermerek, Uang sudah Ditransfer Barang tak Kunjung Datang

Perjuangan Pebalap Astra Honda Mario Suryo Aji Hadapi Kualifikasi Terakhir CEV 2019

Tampil Beda, New Honda CRF150L Siap Diajak Berpetualang. Berikut Harga OTR Sumsel

Acara ini dikemas menarik, dengan menggabungkan aktivitas pembekalan kepada bikers menuju event “Gas ke Honda Bikers Day Ambarawa” pada tanggal 30 November 2019 nanti. Sekitar 40 anggota komunitas akan mewakili dari Sumatera Selatan dalam memeriahkan event akbar Nasional ini.

Tidak lupa para bikers selalu diingkatkan selalu oleh tim safety riding Astra Motor Sumsel untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

“Meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara sudah harus dilakukan secara berkala. Para bikers harus selalu mengutamakan keselamatan apalagi pada saat touring ke luar kota seperti ini,” kata Isnaini selaku safety riding advisior Astra Motor Sumsel. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved