Berita OKU Selatan

Harapkan Anak Bangsa Berinovasi Sebagai Pahlawan Masa Kini

Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce dan jajaran melakukan upacara ziarah Nasional dan tabur bunga dalam rangka memeringatan hari pahlawan

Harapkan Anak Bangsa Berinovasi Sebagai Pahlawan Masa Kini
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah, Handout
Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce bersama rombongan melakukan upacara Tabur Bungga di makam pahlawan Taman Makam Pahlawan Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan OKU Selatan Minggu (10/11/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

Harapkan Anak Bangsa Berinovasi Sebagai Pahlawan Masa Kini

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Sebagai wujud terus memupuk rasa cinta kepada para Pahlawan Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce dan jajaran melakukan upacara ziarah Nasional dan tabur bunga dalam rangka memeringatan hari pahlawan tahun 2019, Minggu (10/11/2019).

Upacara peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November ini, Bupati dan anggota DPRD OKU Selatan, Para FKPD, Para Kepala OPD, Para Veteran, Camat, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, ASN, Para Pelajar, melakukan penaburan bunga Anggota DPRD OKU Selatan, Para FKPD, Para Kepala OPD, Para Veteran, Camat, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, ASN, Para Pelajar.

Terkait peringatan Hari Pahlawan ini, Bupati OKU Selatan mengungkapkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Untuk itu, peringatan Hari Pahlawan ini membangkitkan rasa cinta pada para pahlawan.

"Semoga dihari Pahawan ini dapat membangkitkan rasa cinta pada para pahlawan,"ujar Popo, di Taman Makam Pahlawan Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan Minggu (10/11/2019).

Cara dan Syarat-syarat Pendaftaran CPNS 2019, Lengkap dengan Cara Melakukan Swafoto/Selfie

Ramalan Bintang Cinta Senin 11 November 2019: Aries Berjuang, Pesona Scorpio, Leo Lajang Menawan

Reaksi Baim Wong Tahu Claudia Emmanuela Juara 1 The Voice of Germany, Paula Verhoeven Dibuat Bangga!

Hotman Paris Tolak Kado Ultah dari Barbie Kumalasari di Acara Hotman Paris Show, Ada Apa Bang?

Dikatakannya peringatan Hari Pahlawan ini untuk membangkitkan semangat berinovasi bagi anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini.
"sebagaimana tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 adalah Aku Pahlawan Masa Kini, menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun yang memperkuat keutuhan NKRI,"tambahnya.

Sebagai Kepala Daerah di Bumi Serasan Seandanan Popo menyerahkan bingkisan dan tanda penghormatan kepada para veteran di Kabupaten OKU Selatan yang ikut hadir dalam Upacara ini.

Selain itu jiga upacara tabur bunga dihadiri dan diikuti oleh Anggota DPRD OKU Selatan, Para FKPD, Para Kepala OPD, Para Veteran, Camat, Organisasi Pemuda, Organisasi Wanita, ASN, Para Pelajar, dan Undangan lainnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved