Fun Run Hari Listrik ke 74, Rizki Finish 11 Menit

GM PT PLN WS2JB Daryono menerangkan, jika kegiatan ini dalam memperingati hari listrik dan sebagai bukti kontribusi pihaknya ke masyarakat

Fun Run Hari Listrik ke 74, Rizki Finish 11 Menit
SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM
Electric Fun Run di Palembang, Minggu (10/11/2019) 

PALEMBANG, SRIPO -- Sekitar dua ribu masyarakat dan jajaran karyawan PLN, mengikuti lomba jalan atau run fun dalam rangka memperingati hari listrik ke 74 bertabur hadiah yang akan dilaksanakan, Minggu (10/11).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 wib, sudah dipadati masyarakat sejak pukul 05.30 wib. Dimana start dari kantor DPRD Provinsi menempuh jarak 5 Km, dan finisher pertama hingga 74 akan mendapat medali.

GM PT PLN WS2JB Daryono menerangkan, jika kegiatan ini dalam memperingati hari listrik dan sebagai bukti kontribusi pihaknya ke masyarakat dengan olahraga.

"Harapannya dengan usia ke 74, PLN semakin bagus kedepanya, dimana hari perhari kami terus berupaya meningkatkan keandalan PLN. Jika dibanding dari 5-6 tahun lalu ada pemadanan listrik, kini tidak. Kalaupun ada pemandaman, karena memang jaringan produksi ada gangguan seperti pohon, angin dan layang- layang," jelasnya.

Daryono pun memastikan, pada tahun 2020 seluruh wilayah Indonesia khusunya di WS2JB sudah teraliri listrik.

Hal ini sesuai dengan harapan pemerintah, meski tak dipungkiri masih ada banyak daerah yang belum menikmati listrik PLN maupun mandiri.

"Yang belum dialiri rata- rata lokasinya sangat jauh dan sulit terjangkau, seperti kepulauan atau perairan yang jalurnya memang sulit. Tapi nanti akan dipasangan LTS (Listrik Tenaga Surya)," jelasnya.

Dalam kegiatan itu, panitia sendiri memberikan hadiah doorprice menarik yang bisa dibawa pulang yakni sepeda motor listrik, televisi, smartphone, kompor listrik dan lainnya.

Selain itu, panitia juga menghadirkan artis nasional Zian Spectre, eks vokalis Zigaz. Kehadiran Zian, betul-betul mengejutkan peserta fun run.

Zian tampil di penghujung puncak peringatan Hari Listrik nasional. Zian muncul dengan lagu lawasnya ketika masih bergabung di Zigaz. Peserta yang tadinya hanya duduk dudk di pinggir panggung langsung merabgsek ke depan panggung.

Halaman
12
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved