Human Interest Story

Aishwa Nahla Kini Sudah Miliki 15 Lagu Eksklusif, Lagu Adek Berbaju Merah Tembus 33 Juta Penonton

Kini Aish sudah melebarkan sayapnya ke lagu-lagu dan bahkan sudah ada 15 lagu eksklusif dari Aish.

Aishwa Nahla Kini Sudah Miliki 15 Lagu Eksklusif, Lagu Adek Berbaju Merah Tembus 33 Juta Penonton
TRIBUN SUMSEL/LINDA TRISNAWATI
Aishwa Nahla usai mengisi acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Ghazali Unsri Palembang, Minggu (10/11/2019). 

Aishwa Nahla yang dikenal dengan balita berselawat kini sudah berusia 5.5 tahun. Aishwa Nahla yang sering disapa Aish mulai populer ketika videonya mendendangkan selawat viral di media sosial baik di Facebook maupun Instagram.

Kini Aish sudah melebarkan sayapnya ke lagu-lagu dan bahkan sudah ada 15 lagu eksklusif dari Aish. Lagu-lagu dari Aish ini bisa dilihat di youtube Aishwa Nahla Official.

Hari ini, Aish hadir menghibur warga Palembang dengan mengisi acara Tabligh Akbar di Masjid Al-Ghazali Unsri Palembang, Minggu (10/11/2019).

Aishwa hadir dengan mengenakan pakaian pink dan hijab polkadot perpaduan pink, abu-abu dan putih. Aish hadir bersama orang tuanya bernama Ustad Hendro Karnadi atau yang disapa Abi.

Aish pun membawakan lagu hits nya berjudul Adek Baju Merah. Dengan riang dan fasihnya ia membawakan lagu Adek Baju Merah. Usai bernyanyi Aish pun sempat melantunkan beberapa ayat suci Al-Quran, dengan suara merdunya.

"Kesibukan Aish saat ini memang lagi belajar menghafal Al-Quran, belajar bahas Inggris, les matematika dan mempersiapkan lagu Sa'duna Fiddunya," kata Abi saat dibincangi Tribun Sumsel.

Ia pun mengatakan, untuk lagu Sa'duna Fiddunya ini masih dalam persiapan. InsaAllah sekitar dua minggu lagi akan launching. Lagu ini mengkisahkan istri Nabi Muhammad SAW, Sayyidah Khotidjah yang mulia.

"Aish sudah mempunyai 15 lagu eksklusif. Lagu yang paling hits judulnya Adek Baju Merah dan Bunda. Untuk lagu Adek Baju Merah ini sudah lebih dari 33 juta penonton yang lihat di youtube dan untuk lagu Bunda totalnya sudah 16 juta penonton," bebernya.

Menurut Abi, lagu-lagu Aish dibuat semaksimal mungkin dan semaunya Aish. Sebab penonton sukanya Aish tampil yang natural, ketimbang yang didewasa-dewasakan.

"Aish suka belajar bersalawat sejak usia 1 tahun tujuh bulan. Lalu berani tampil sejak usia 2.5 tahun. Saran saya kepada ibu-ibu yang anaknya ingin bisa berselawat seperti Ais maka dari dalam kandungam sudah dibiasakan untuk dengerin selwat, lalu saat sudah lahir juga sering-sering didengarkan selawat maka nantinya akan terbiasa," ungkapnya.

Menurut Abi untuk karir Aish mengalir saja, selagi masih banyak yang suka dengerin selawat dari Aish dan itu bermanfaat untuk banyak orang maka Ais akan tetep buat. (nda)

Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved