SFC Update

Pasca Kepalanya Dapat 3 Jahitan, Dokter Tim Sriwijaya FC Pastikan Bobby Satria Aman

"Tentang kondisi Bobby tadi sudah ada. Tadi ada tiga jahitan," ungkap head coach SFC, Kas Hartadi sambil menunjukkan kepala belakang tempat sakitnya

Pasca Kepalanya Dapat 3 Jahitan, Dokter Tim Sriwijaya FC Pastikan Bobby Satria Aman
sriwijaya post/Candra Okta Della
Boby Satria ketika memasuki lapangan stadion Sumpah Pemuda Way Halim 

Pasca Kepalanya Dapat 3 Jahitan, Dokter Tim SFC Pastikan Bobby Satria Aman

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sempat membuat khawatir akibat benturan kera dan pendarahan, konidisi Boby Satria makin membaik.  Stoper Sriwijaya FC ini,  mendapatkan tiga jahitan pada kepala bagian belakang atas, namun menurut dr Ibadurrahman Mars (Dokter Tim SFC) memastikan, kondisinya aman.

"Kondisi Bobby Satria aman cedera di kepala. Alhamdulillah semalam sudah ditangani dengan baik kita larikan ke IGD RSU Sidoarjo. Kalau soal luka itu minimal mendapat 3 jahitan. Pertandingan kedua (menghadapi Mitra Kukar hari Rabu 13 November) pengaruhnya kecil. Kemungkinan sudah bisa main," ungkap dr Ibad, Minggu (10/11/2019).

Defender andalan Sriwijaya FC mendapat 3 jahitan dikepala dan ditarik keluar pasca mengalami bentrok fisik saat duel dengan pemain Persewar babak 8 besar grup A Liga 2 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (9/11/2019) malam.

Sementara Pelatih Kas Hartadi mengatakan, berharap pemain andalannya itu segera bugar saat pertandingan berikutnya.

"Tentang kondisi Bobby tadi sudah ada. Tadi ada tiga jahitan," ungkap head coach SFC, Kas Hartadi sambil menunjukkan kepala belakang tempat sakitnya yang dialami Bobby.

Kas Hartai yang memperkuat klub asal Palembang Kramayudha Tiga Berlian ini, sangat berharap kesembuhan agar bisa bermain di laga selanjutnya.

"Mudah-mudahan di pertandingan berikutnya sudah bisa main," kata pelatih asal Solo.

Bobby Satria merupakan pemain kelahiran Padang 24 Agustus 1986 yang mengawali karirnya 2006–2007 di Persita Tangerang.

Pesepakbola yang memiliki keluarga anak istrinya menetap di Pekanbaru ini jelang pertandingang ini mengaku tak ingin meremehkan tim-tim yang bakal dihadapi nantinya.

Bobby sendiri mengaku sudah makin membaik pasca mendapakan perawatan, dia berharap segera tampil bersama Sriwijaya FC pada pertandingan berikutnya atau paling tidak di pertandingan terakhir.

"Sebagai pemain tentunya saya ingin terus membela Sriwijaya FC dan bisa membantu tim merebut kemenangan serta lolos ke babak semifinal," ujar Bobby.(fiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved