Liga 2 2019

Liga 2 Antara Martapura FC Versus Persita Tangerang di Stadion GSJ Palembang Diwarnai Kabut Asap

kick off laga kedua Grup B Liga 2 2019, mempertemukan Martapura FC dan Persita Tangerang, di GSJ Palembang, Minggu (10/11/2019) Diwarnai Kabut asap.

Liga 2 Antara Martapura FC Versus Persita Tangerang di Stadion GSJ Palembang Diwarnai Kabut Asap
SRIPOKU.COM/RM Resha A.U
Pemain Martapura FC, Rahel Radiansyah saat melakukan selebrasi usai menambah keunggulan untuk timnya atas Persita Tangerang, di babak pertama 8 besar Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (10/11/2019) 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Kabut asap makin menebal saat kick off laga kedua Grup B Liga 2 2019, yang mempertemukan Martapura FC dan Persita Tangerang, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (10/11/2019).

Meskipun demikian, di babak pertama saja skor yang tercipta sudah 2-1.

Terjebak dalam laga sengit, Martapura berhasil memecah kebuntuan di menit ke-14 melalui Strikernya, Mario Albertho Aibekob. Namun, gol tersebut berhasil dibalas dengan sepakan keras Chandra Waskito Kusumawardana, di menit ke-29.

Terkait Video Anggota Polisi Merusak Portal Tol, Ternyata Petugas yang Berjaga Sedang Apel

Dikhawatirkan Penyerapan Anggaran Kurang Maksimal, Bupati Banyuasin Edarkan Surat untuk OPD

Buruh Harian Lepas Ini Dapat Hadiah Rumah dari Undian Sruput Rejeki Toramoka 2019

Keduanya pun kembali berlaga dengan sengit untuk mendapat gol kembali. Hingga akhirnya di menit ke-42, Rahel Ardiansyah berhasil merobek jala Persita Tangerang, berkat umpan silang dari Mario Alberto.

Hingga babak pertama usai, Persita Tangerang belum berhasil mengejar ketertinggalannya di babak pertama tersebut. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved