Bupati Beri Penghargaan Petugas KPPS yang Meninggal Pada Pemilu

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan piagam penghargaan kepada petugas KPPS

Bupati Beri Penghargaan Petugas KPPS yang Meninggal Pada Pemilu
SRIWIJAYA POST/ LENI JUWITA
Bupati saat menyerahkan piagam Penghargaan kepada keluarga petugas KPPS yang meninggal 

Bupati  Beri Penghargaan Petugas KPPS yang Meninggal Pada Pemilu

SRIPOKU.COM.BATIURAJA-Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberikan piagam penghargaan kepada petugas KPPS yang meninggal dunia pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg beberapa waktu yang lalu.

Penghargaan diberikan kepada  keluarga almarhum Fahrul  Andi, keluarga amarhum  Ramza Nopendi dan keluarga almarhum Haryadi, pernghargaan diserahkan usai upacara peringatan hari Pahlawan Minggu (10/11/2019) dihalaman Kantor Pemkab OKU.

Hadir Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk SIK MH, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo SSos, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH  MM, Sekda OKU Dr Drs H Achmad Tarmisi SE MT, MSi MH, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto SH, Ketua KPU OKU Naning Widjaya ST, para kepala  Sekda OKU, OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan undangan lainnya.

Bertindak sebagai  iurp Bupati OKU.

Dalam sambutannya bupati mnegatakan  pahlawan masa kini dituntut menorehkan prestasi dibidang dan keahian masing-maisng untuk mengisi pembangunan di negeri yang dicintai.

Pada peringatan Ke-74 Hari Pahlawan bupati mengatakan, peristiwa heroik di Surabaya 1945 banyak korban berjatuhan, maka dari itu sudah selayaknya segenap rakyat Indonesia  memperingati hari pahlawan.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan dengan peringatan hari pahlawan diharapkan akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan bagi anak-anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini, sebagaimana  tema peringatan hari pahlawan tahun 2019

"Aku Pahlawan Masa Kini".

Bupati OKU Drs. H Kuryana Azis mengatakan, peringatan hari pahlawan diharapkan  bukan hanya bersifat seremonial semata,

tetapi dapat diisi dengan berbagai aktifitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.

Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dapat diatasi. 

Seusai upacara Peringatan Hari Pahlawan di Pemkab OKU dianjutkan dengan ziarah ke Maklam Pahlawan Kemarung yang dipimpin Wabup OKU Drs Johan Anuar SH MM.

Sementara itu, malam sebelumnya dilakukan renungan suci di Taman  Makam Pahlawan Kemarung yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Tito Hutauruk SIK MH, dihadiri Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan unsur muspida OKU, Sekda dan segnap OPD yang ada di OKU.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved