Babak Pertama Persik Kediri 1 vs 0 PSMS Medan, Galih Akbar Sumbang Gol Penutup Babak Pertama

Persik Kediri berhasil menutup babak pertama dengan kemenangan menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Babak Pertama Persik Kediri 1 vs 0 PSMS Medan, Galih Akbar Sumbang Gol Penutup Babak Pertama
sripoku.com/resha
Persik Kediri berhasil menutup babak pertama di 8 besar, menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (10/11/2019). Gol tersebut, dicetak oleh Galih Akbar di menit 45 + 2. 

Ada foto
Teks foto: Pemain Persik Kediri saat meluapkan kegembiraan mereka, usai mencetak 1 gol di gawang PSMS Medan, dalam laga babak 8 besar Grup B Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/12/2019). SRIPOKU.COM/RESHA

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Persik Kediri berhasil menutup babak pertama di 8 besar, menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (10/11/2019).

Gol tersebut, dicetak oleh Galih Akbar di menit 45 + 2.

Persik Kediri sedari awal memang tampil menekan di menit-menit pertama.

Tim asuhan Budiarjo Thalib ini mulai menebar ancaman sejak menit ke-6, melalui sepakan tegas dari Edo Febriansyah meski berhasil ditepis oleh kiper PSMS Medan, Alfonsius Kelvan.

PSMS Medan pun sempat memberikan perlawanan melalui Bayu Tri Sanjaya, di menit ke-10. Sempat menyisir dari kiri gawang, umpannya gagal dikonversi menjadi gol oleh Taufiq Febriyanto yang menyusup masuk ke kotak penalti.

Tim berjuluk Ayam Kinantan itu juga mendapat peluang untuk mencetak angka di menit ke-10, karena pemain tengahnya, Elina Soka ditackel oleh kubu lawan.

Sayangnya, Eki Fauji yang mengeksekusi bola mati itu gagal menciptakan gol.

Bukannya mendapat gol, PSMS Medan justru mendulang kartu kuning di menit ke-40.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved