8 Besar Liga 2, Line-up Persik Kediri vs PSMS Medan, Ayam Kinantan Waspada si Raja Wilayah Barat

PSMS Medan akan menghadapi Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019, Persik Kediri dalam laga bertajuk Babak 8 Besar Liga 2 2019, di Palembang.

8 Besar Liga 2, Line-up Persik Kediri vs PSMS Medan, Ayam Kinantan Waspada si Raja Wilayah Barat
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra, Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra, Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro dan Pelatih Persik Kediri Budiharjo saat berfoto bersama dalam presconfrence jelang perhelatan babak 8 besar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (9/11/2019). SRIPOKU.COM/RESHA 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tim PSMS Medan akan menghadapi Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019, Persik Kediri dalam laga bertajuk Babak 8 Besar Liga 2 2019, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019).

Skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan meladeni anak asuh Budiharjo Thalib, demi mendapat 3 poin penuh di laga perdana Grup B tersebut.

Jalan anak asuh Jafri Sastra di Stadion GSJ ini sepertinya tak mudah.

Sang Raja Wilayah Timur telah kenyang pengalaman melalui 9 kali kemenangan, 6 imbang dan 5 kali kalah plus 26 gol dalam laga penyisihan Wilayah Timur.

PSMS Medan pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan catatan 11 kali menang, 4 kali imbang dan 7 kali kalah mereka telah memproduksi 27 gol selama penyisihan di Wilayah Barat, membawa mereka ke peringkat 4 dalam papan klasemen Wilayah Barat.

"Kami sangat memberikan respek, mereka di urutan 1 klasemen sebelumnya. Tapi Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik," ujarnya saat press confrence jelang perhelatan Babak 8 Besar Liga 2 2019, Sabtu (9/11/2019).

Motivasi yang kuat ditunjang dari si mesin pencetak gol dari PSMS Medan, yakni Ilham Fatoni.

Mencetak 9 gol selama penyisihan Wilayah Barat, pemain berusia 22 tahun ini tentunya jadi andalan Jafri Sastra dalam mencetak angka di pertandingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved