Preview Persik Kediri vs PSMS Medan, Saatnya Menantang Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019

Preview Persik Kediri vs PSMS Medan, Saatnya Menantang Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019

Preview Persik Kediri vs PSMS Medan, Saatnya Menantang Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra, Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra, Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro dan Pelatih Persik Kediri Budiharjo saat berfoto bersama dalam presconfrence jelang perhelatan babak 8 besar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (9/11/2019). SRIPOKU.COM/RESHA 

Preview Persik Kediri vs PSMS Medan, Saatnya Menantang Pemuncak Klasemen Wilayah Timur Liga 2 2019

Laporan Wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Skuat PSMS Medan bakal berhadapan dengan Persik Kediri, di laga perdana babak 8 besar Liga 2 2019. Mereka akan meladeni Persik Kediri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (10/11/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Skuat berjuluk Ayam Kinantan ini berhasil lolos dari babak penyisihan Wilayah Barat Liga 2 2019, mengamankan tiket menuju 8 besar dari peringkat keempat. Bersama Persita Tangerang yang duduk di peringkat runner up Wilayah Barat, mereka harus bertarung di grup B yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra mengakui jika jalan yang dihadapi di laga perdana ini tidaklah mudah. Sebab lawan yang akan dihadapinya ini, tidak bisa dianggap remeh.

"Kami sangar memberikan respek, mereka di urutan 1 klasemen sebelumnya. Tapi Insya Allah kami akan memberikan yang terbaik," ujarnya saat press confrence jelang perhelatan Babak 8 Besar Liga 2 2019, Sabtu (9/11/2019).

Persik Kediri sendiri merupakan pemuncak klasemen Wilayah Timur, dalam babak penyisihan Liga 2 2019. Dengan perolehan 9 kali menang, 6 imbang dan 5 kali tumbang, mereka sukses mencapai peringkat pertama papan klasemen, sekaligus mengamankan tiket menuju babak 8 besar ini.

Namun tentunya PSMS Medan tak ingin mengawali laga perdana dengan hasil yang buruk. Capaian 11 kali menang, 4 kali imbang dan 7 kali kalah pun menjadi bekal pengalaman mereka dalam meraih poin penuh dalam menghadapi Raja Wilayah Timur itu, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk para suporter dan pendukung kami, sekaligus masyarakat Palembang," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Persik Kediri Budiharjo enggan jumawa saat melakoni laga perdana Babak 8 Besar Liga 2 2019 kali ini. Sebab, mereka berniat meraup poin demi memastikan diri menuju babak selanjutnyan

"Sama, semua lawan cukup kuat. Dan sama, persiapan kami juga sudah maksimal," ungkapnya di waktu yang sama.

Terlepas dari hal tersebut, dirinya bersama anak asuhnya akan mengedepankan sportifitas dan persahabatan dalam bentrok yang berlangsung pada Minggu nanti. Tapi tetap saja, mereka telah mempersiapkan diri menghadapi anak asuh Jafri Sastra tersebut.

"Kami mempersiapkan diri, Persik Kediri siap memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan besok bisa menghibur suporter dan masyarakat Palembang, Insya Allah," jelasnya.

Tags
Liga 2
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved