Kondisi Kabut Asap, 2 Pelatih Grup B Babak 8 Besar Khawatir Pengaruhi Pemain

Kondisi Kabut Asap, 2 Pelatih Grup B Babak 8 Besar Khawatir Pengaruhi Pemain

Kondisi Kabut Asap, 2 Pelatih Grup B Babak 8 Besar Khawatir Pengaruhi Pemain
SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Martapura FC Frans Sinatra, Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra, Pelatih Persita Tangerang Widodo C. Putro dan Pelatih Persik Kediri Budiharjo saat berfoto bersama dalam presconfrence jelang perhelatan babak 8 besar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (9/11/2019). SRIPOKU.COM/RESHA 

Kondisi Kabut Asap, 2 Pelatih Grup B Babak 8 Besar Khawatir Pengaruhi Pemain

Laporan Wartawan Sripoku.com , Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG–Sebanyak 4 tim yang tergabung dalam Grup B babak 8 besar Liga 2 2019 akan berjibaku di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (9/11/2019). Mereka bertarung demi mendapatkan modal mengarungi babak perempat final tersebut, agar tembus di babak 4 besar.

Menghadapi laga tersebut, tentu tidak mudah bagi PSMS Medan, Martapura FC, Persita Tangerang dan Persik Kediri.

Sebab selain motivasi masing-masing tim yang sedang bergelora, mereka juga akan berhadapan dengan kabut asap yang saat ini masih menerpa Kota Palembang.

Pelatih Persik Kediri, Budiharjo mengakui jika dirinya cukup khawatir melihat kondisi asap yang saat ini menimpa Palembang. Sebab mereka akan melakoni 3 laga selama berada di Bumi Sriwijaya.

“Kami telah datang juga kemarin sore, Alhamdulillah nyampe juga karena kekhawatiran saya melihat asap masih besar. Ini berpengaruh terhadap pemain kami juga pelatih,” ujarnya saat presconfrence jelang perhelatan babak 8 besar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (9/11/2019).

Keempat tim tersebut memang akan melakoni 3 pertandingan, yakni pada Minggu (10/11/2019), Kamis (14/11/2019) dan Senin (18/11/2019). Tentu di sela pertandingan itu, mereka akan berlatih menguras fisik di Kota Palembang.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro. Ia yang memboyong 25 pemain dari Tangerang, juga merasa cukup khawatir jika kondisi asap tersebut akan berpengaruh terhadap performa pemain.

“Mudah-mudahan saya berdoa terkait asap, mudah-mudahan besok tidak akan ada. Karena bagi saya dalam kondisi begini tentu tidak akan nyaman,” terangnya.

Ia berharap, kondisi kabut asap tersebut dapat berkurang saat laga berlangsung. Sehingga, setiap tim yang berlaga dapat memberikan yang terbaik saat pertandingan nantinya.

“Mudah-mudahan besok tidak akan ada lagi. Mudah-mudahan besok dilancarkan,” jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved