Sarsi Dikeroyok di Depan Istri, Satu Warga Desa Penyandingan Ogan Ilir Diamankan Polisi

Satu dari 2 pelaku pengeroyokan Sarsi (50), petani dari Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir akhirnya tertangkap.

Sarsi Dikeroyok di Depan Istri, Satu Warga Desa Penyandingan Ogan Ilir Diamankan Polisi
sripoku.com/resha
Tersangka Suryadi (40) saat diamankan Polsek Tanjung Raja. SRIPOKU.COM/RESHA 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Satu dari 2 pelaku pengeroyokan Sarsi (50), petani dari Desa Penyandingan Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir akhirnya tertangkap.

Tersangka Suryadi (40), berhasil diringkus oleh Satreskrim Polres Tanjung Raja tanpa perlawanan.

Awalnya, korban Sarsi terlibat cekcok mulut dengan kedua tersangka, yakni Suryadi dan D.I (DPO) di depan rumahnya, Selasa (26/10/2019) sore.

Usai cekcok mulut, Suryadi yang memang sudah menunggu di depan rumah korban itu langsung melayangkan bogem mentah di kepala sebelah kiri, dan sempat dilerai oleh istri korban.

Saat dilerai, D.I langsung memukul korban lagi dengan sebilah bambu mengenai kepala korban.

Seketika, mereka bergulat di hadapan sang istri sampai Sarsi tergeletak tak berdaya.

Usai mendapat laporan dari korban, aparat Polsek Tanjung Raja pun segera melakukan penyelidikan untuk menangkap kedua tersangka.

Hingga akhirnya, satu orang tersangka bernama Suryadi, berhasil diamankan oleh petugas berkat informasi dari masyarakat.

"Tersangka berhasil ditangkap di rumahnya tanpa ada perlawanan," ujar Kapolsek Tanjung Raja AKP Arfanol Amri didampingi Kanit Resktim Ipda Sutopo, Jumat (8/11/2019).

Atas perbuatannya tersebut, kedua tersangka diancam dengan pasal 170 KUHP tentang kekerasan yang dilakukan secara bersama-sama. Dengan ancaman hukuman, maksimal 5 tahun 6 bulan.

"Untuk tersangka lain masih kita lakukan pengejaran," jelasnya.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved