Berita Palembang

Ratusan Juragan Serbu Truck Campaign Mitsubishi Fuso 2019 di Novotel Palembang

Ratusan juragan truk antusias menyerbu Truck Campaign 2019 selama periode Oktober-November 2019 gelaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Ratusan Juragan Serbu Truck Campaign Mitsubishi Fuso 2019 di Novotel Palembang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Para sales diler Mitsubishi mengenakan kostum pejuang memamerkan Mitsubishi truk Fuso Fighter. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ratusan juragan truk antusias menyerbu Truck Campaign 2019 selama periode Oktober-November 2019 gelaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Jumat (8/11/2019).

Acara Truck Campaign dengan tema Professional Business Partner bersama dengan jaringan Dealer Mitsubishi Fuso digelar di 32 lokasi dengan mengundang 10.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Truck Campaign menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Mitsubishi Fuso. Acara ini dijadikan ajang bicara bisnis oleh para pelaku usaha, dimana KTB menawarkan solusi jitu yang menjawab kebutuhan bisnis konsumen," ungkap Dony Hermawan, Department Head of PR & CSR KTB.

Meskipun tren bisnis kendaraan niaga sedikit bergeser, segmen light truck masih mendominasi. Sementara di sisi lain penumbuhan permintaan di segmen truk medium cukup signifikan.

Gencarnya pembangunan infrastruktur serta sikap tegas pemerintah terkait muatan truk menjadi faktor yang menyebabkan adanya peningkatan permintaan di segmen ini.

Menjawab kebutuhan tersebut, selama tahun 2019 ini KTB memperkenalkan product lineup baru di kelas truk medium yaitu Fighter. Sebanyak 15 varuan Fighter dihadirkan untuk menjawab berbagai kebutuhan bisnis konsumen.

Line up Fighter dari pilihan roda penggeraknya ada tiga yaitu 4x2. 6x2 dan 6x4 dengan tenaga 240 PS dan 270 PS, dan semua varian dilengkapi dengan mesin common rail yang sesuai dengan jenis bahan bakar diesel di Indonesia, yaitu 820.

Hal ini menjadikan Fighter bertenaga kuat namun tetap eflsien dan ramah lingkungan.

Irjen Pol Prio Widyanto Jabat Kapolda Sumsel Menggantikan Irjen Pol Firli Bahuri

Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Sumsel Beraksi, Sandera dan Tembak Seorang Petugas SPBU

Hotspot di OKI Kembali Meningkat, Bupati Iskandar Keberatan OKI Disebut Penyumbang Kabut Asap

Kenyamanan tingkat tinggi juga menjadi aspek penting yang dihadirkan Fighter, diantaranya air suspension driver seat, kabin luas, jarak dan kemiringan kemudi yang dapat diatur, serta panoramic wind shield memberikan jarak pandang yang lebih luas.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved