Palembang Dilanda Kabut Asap, tidak Ada Penerbangan yang Delay

Jadwal penerbangan di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang berjalan sesuai jadwal, Jum'at (8/11/2019)

Palembang Dilanda Kabut Asap, tidak Ada Penerbangan yang Delay
ch
Suasana di bandara Sultan Machmud Badaruddin II Palembang Jumat (8/11/2019). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, SRIPOKU.COM - Jadwal penerbangan di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang berjalan sesuai jadwal, Jum'at (8/11/2019)

Dari pantauan Sripoku.com, pada layar informasi jadwal penerbangan yang berada di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang, tidak ada Jadwal penerbangan yang tertunda (delay) maupun batal terbang.

Semua berjalan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

Jadwal penerbangan dari Kota Palembang, untuk keberangkatan pertama, pada pukul 07.45 wib, tujuan kota Jakarta, dengan maskapai Garuda Indonesia.

Sedangkan untuk jadwal kedatangan pertama, pada pukul 08.50 dari Bandara Kuala Namu, tujuan Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang dengan maskapai Garuda Indonesia.

Saat Sripoku.com, mewawancarai 3 pengunjung Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Kota Palembang, meraka mengatakan tidak terlalu khawatir dengan kondisi kabut asap yang masih menyelimuti Kota Palembang, dengan jadwal penerbangan.

Menurut Siswanto, seorang ayah yang sedang menunggu kedatangan anaknya dari Kota Padang mengatakan, bahwasanya dirinya percaya setiap maskapai memiliki cara memprediksi keadaan cuaca.

"Ya kita percaya saja, maskapai penerbangan itu kan sudah pasti melibatkan orang-orang yang ahli dan profesional dibidangnya.

Kalaupun cuaca saat ini berkabut, mereka pasti memiliki caranya sendiri untuk mengatasinya,"ujar Siswanto, Jum'at (8/11/2019).

Hampir sama dengan Siswanto, Umi seorang pengunjung juga mengatakan, sejauh jni tidak ada masalah besar, terkait kabut adap dengan jadwal penerbangan untuk dirinya dan keluarganya yang lain.

"Kalau dilihat di jam terbangnya, sudah bisa dikatakan cukup siang ya.

Mungkin saja itu salah satu cara maskapai untuk tetap bisa terbang dengan aman.

Kalau sudah masuk siang hari, kabut asapkan tidak pekat lagi," jelasnya.

Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved